home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juga Dikenal Sebagai Produser, Zico Buka-bukaan Lagu Hits Yang Berikan Pendapatan Paling Banyak

Rabu, 26 September 2018 12:38 by dodo07 | 1180 hits
Juga Dikenal Sebagai Produser, Zico Buka-bukaan Lagu Hits Yang Berikan Pendapatan Paling Banyak
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai seorang idola K-Pop, Zico memang terbilang cukup aktif menjadi penulis lirik lagu. Tak hanya sekedar aji mumpung, banyak lagu ciptaannya yang sukses menjadi hits dan disukai banyak orang. Dan, belum lama ini Zico pun buka-bukaan soal pendapatannya.

Hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam program ‘Joy of Conversation’ yang tayang di stasiun tv KBS. Zico mengungkap jika lagu ‘Boys and Girls’ serta ‘I Am You, You Are Me’, merupakan lagu yang paling banyak memberikan pendapatan hak cipta dari seluruh lagu yang ia ciptakan.

Member Block B ini juga berkata bahwa ‘Okey Dokey’ merupakan lagu yang mendapatkan reaksi terbaik saat dibawakan di sebuah acara. Zico juga sempat membahas soal lagu ‘Kangaroo’ yang dibawakan oleh unit Wanna One, Triple Position. “Baru-baru ini aku merasakan popularitas ‘Kangaroo’ yang aku kerjakan bersama Wanna One.” Tuturnya. 

Baca juga: Program 'The Seasons' dengan MC Zico Umumkan Tanggal Tayang

Saat ditanya tentang bagaimana ia menggunakan seluruh pendapatannya, Zico membuktikan diri sebagai seorang anak yang berbakti dengan memberikannya kepada orang tua hingga seluruh hutang mereka lunas. Ia mengungkapkan bahwa barang pertama yang ia beli dengan uang hasil royalti adalah sebuah speaker.

Sementara itu, ‘Joy of Conversation’ merupakan sebuah acara yang menekankan pentingnya dan menyenangkannya sebuah percakapan. Acara ini tayang setiap hari Sabtu pukul 10:45 malam KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)