home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Rela Pindah Agensi dari YG ke SM Entertainment Asal Satu Syarat Ini Terwujud

Rabu, 26 September 2018 11:23 by muthiasp | 6969 hits
Seungri Rela Pindah Agensi dari YG ke SM Entertainment Asal Satu Syarat Ini Terwujud
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seungri merupakan salah satu selebriti yang sangat sukses berkarir, baik sebagai idola K-Pop maupun pebisnis. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pewaris kerajaan YG Entertainment karena kini menjadi pemimpin salah satu sub-agensinya. Namun, ia berencana pindah ke agensi pesaing, SM Entertainment?

Baru-baru ini member BIGBANG tersebut muncul dalam sebuah program variety terbaru SBS ‘I Will Win You Over With My Channel’, yang beranggotakan Kang Ho Dong, Yang Se Hung, dan aktris cantik Lee Young Ae. Ketiganya berlomba untuk mendapatkan subscribers terbanyak dengan konten buatannya sendiri.

Kang Ho Dong menamai kontennya sebagai ‘Kang Ho Dong’s Petty Competition’, di mana Seungri menjadi bintang tamu pertamanya, lantaran nama Seungri memiliki arti kemenangan. Lantas saja idola K-Pop kelahiran 1990 itu dengan bangga menjelaskan perjalanan karirnya yang tahan banting.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Kemudian Kang Ho Dong menjebak Seungri untuk menyebutkan tiga kelebihan agensi YG Entertainment dibanding SM Entertainment. Ia menjawab, “Aku harus mengatakan tiga? Sepertinya tidak sebanyak itu. Pertama, Yang Hyun Suk pintar”. Lalu komedian nasional itu membalas, “Maksudmu Lee Soo Man tidak pintar?”.

Seungri lantas mengatakan, “YG bisa menciptakan banyak lagu bagus”. Kang Ho Dong kembali membalas, “Jadi Lee Soo Man tidak bisa buat lagu bagus?”. Menyerah dengan serangan dari seniornya itu, Seungri mengatakan akan pindah saja ke SM Entertainment tapi dengan satu syarat.

“Ayo pindah saja ke SM! Tapi hanya jika aku bisa menjadi leader. Sejujurnya, aku lelah menjadi member termuda! Aku ingin memenangkan semuanya! Seperti itu yang aku rasakan. Leader-ku selamanya, G-Dragon, aku mencintaimu,” ujarnya yang langsung menuai gelak tawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)