home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lai Guanlin Wanna One Dikabarkan Keluar dari Cube Entertainment Pindah ke Agensi Tiongkok

Jumat, 28 September 2018 10:40 by muthiasp | 4591 hits
Lai Guanlin Wanna One Dikabarkan Keluar dari Cube Entertainment Pindah ke Agensi Tiongkok
Image source: webdaily

DREAMERS.ID - Setahun setelah debut, Wanna One kini tengah dalam masa diskusi untuk isu perpanjang kontraknya. Namun di sisi lain, ada kabar menyebutkan bahwa Lai Guanlin akan keluar dari agensi Cube Entertainment dan pindah ke agensi baru di Tiongkok.

Rumor itu awalnya muncul dari laporan media Taiwan yang mengatakan bahwa Lai Guanlin sudah menandatangani kontrak dengan produser populer di sana bernama Guo Qing Ma, yang mana dikenal juga sudah sukses melahirkan bintang muda seperti Jackson Yee dan Liu Haoran.

Guo Qing Ma sendiri kabarnya secara personal sudah mengirimkan pesan ke rekan-rekannya bahwa ia lah yang saat ini menangani cowok kelahiran Taipei tersebut. Kabar itu pun langsung menyebar luas di media sosial. Para penggemar Wanna One juga dibuat bertanya-tanya dengan kebenarannya.

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

Cube Entertainment lantas merilis pernyataan resmi terkait isu tersebut. Mereka mengatakan jika mereka hanya mengatur pekerjaan Tiongkok untuk Yanan PENTAGON, Shuhua dan Yugi (G)-IDLE, tapi belum pasti untuk aktivitas Lai Guanlin, "Terkait manajemennya di Tiongkok, belum ada yang diputuskan karena kami akan mendiskusikan setelah komitmennya (dengan Wanna One) selesai".

Seperti yang diketahui, Lai Guanlin hanya berkarir sementara dengan Wanna One. Ia belum debut resmi di bawah Cube Entertainment. Kontrak kerja grup jebolan 'Produce 101: Season 2' itu sendiri dijadwalkan selesai pada Januari 2018 mendatang, jika nantinya tidak ada keputusan final untuk memperpanjang kontrak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)