home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Luna Maya Lewati Perjuangan Berat Jadi 'Suzzanna'

Jumat, 28 September 2018 20:10 by noudi0501 | 1838 hits
Cerita Luna Maya Lewati Perjuangan Berat Jadi 'Suzzanna'
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Setelah beredarnya foto Luna Maya menjadi Suzzanna membuat heboh karena disebut sangat mirip. Tapi ternyata, untuk membuat wajah Luna menyerupai Suzzanna diperlukan perjuangan berat.

Saat konferensi pers film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' di kantor Soraya Films, Gondangdia Jakarta Pusat, Luna bercerita tentang bagaimana proses dirinya bertransformasi menjadi Suzzanna.

Luna Maya mengatakan, dirinya ditangani khusus oleh ahli prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

“Setiap hari saya harus duduk di kursi selama tiga jam, lumayan pegel, encok, yang tadinya hari pertama oke, lima puluh hari ini saya sakit," kata Luna sambil memegang punggungnya.

Karena sering pegal, Luna pun mengaku kerap meminta istirahat di tengah-tengah sedang dimakeup. "Agak menyiksa sih jujur, memang berat banget," kata Luna.


Image source: detik.com

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Meski merasa berat, Luna mengaku senang karena banyak orang 'terpesona' dengan penampilannya sebagai Suzzanna. Bahkan ada beberapa kru yang ketakutan saat melihat Luna Maya.

"Waktu aku selesai pasang kan ada Astri Welas, dia sampai bilang 'astaghfirullahaladzim' saking miripnya. Kru-kru lain juga sampai enggak mau lihat awalnya karena kaget," kata mantan kekasih Reino Barack itu.

Bukan hanya kru film saja yang takjub dengan makeup Luna saat menjadi Suzzana. Para netizen pun terkaget-kaget saat pertama kali foto Luna diluncurkan. "Sumpah gue enggak tahu kalo itu Luna Maya, gue kira beneran Suzzana," tulis salah satu netizen.

Luna pun berharap perjuangannya membuahkan hasil yang manis. Filmnya bisa diterima dan ditonton banyak orang. Film terbaru Luna Maya itu akan mulai tayang pada 15 November 2018.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)