home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Diundang untuk Hadir di Red Carpet American Music Awards 2018

Selasa, 02 Oktober 2018 17:00 by fzhchyn | 1167 hits
NCT 127 Diundang untuk Hadir di Red Carpet American Music Awards 2018
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group NCT 127 nampaknya akan menginjakkan kaki di ajang penghargaan internasional untuk pertama kalinya. Grup asuhan SM Entertainment ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan hadir di red carpet American Music Awards (AMAs) tahun ini.

Pada 1 Oktober, para member NCT 127 menyapa NCTzen (sebutan penggemarnya) melalui siaran di V Live. Dalam siaran tersebut mereka dengan antusias membagikan kabar bahwa mereka diundang untuk hadir di red carpet AMAs 2018.

Mark dengan dramatis mengumumkan melalui mikrofonnya dengan mengatakan, “NCT telah diundang ke event red carpet AMAs, dan akan berpartisipasi!” Member lainnya menyambut dengan teriakan bahkan melompat-lompat kegirangan. Ia kemudian menambahkan, “Berita panas ini diungkap untuk pertama kalinya di siaran ini.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

American Music Awards 2018 akan berlangsung pada 9 Oktober mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS dan sisiarkan melalui channel ABC. Sebelum red carpet AMAs, NCT 127 juga dijadwalkan tampil di acara perayaan ulang tahun Mickey Mouse ke-90 ‘Mickey’s 90th Spectacular’ pada 4 Oktober dan hadir di ‘Jimmy Kimmel Live’ pada 8 Oktober.

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan full album pertama mereka yang bertajuk ‘Regular-Irregular’ pada 12 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)