home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla

Selasa, 02 Oktober 2018 18:08 by reinasoebisono | 1637 hits
Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Belum selesai kasus pengeroyokan Haringga Sirla, bocah pendukung Persija Jakarta yang tewas secara sadis di tangan massa oknum pendukung Prsib Bandung. Kini kepolisian kembali menangkap 6 orang oknum Bobotoh di sejumlah tempat.

Faktanya, lima di antaranya berusia di bawah umur. Dengan begitu, hingga kini telah ada total tujuh tersangka pengeroyok Haringga yang dikategorikan berada di bawah umur.

"Dari enam orang ini, dilihat dari usia, satu orang dewasa dan lima orang anak-anak atau di bawah umur," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/10).

Kelima pelaku di bawah umur itu ditangkap tim satreskrim Polrestabes Bandung yang dipiimpin oleh Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana, melansir Detik. Mereka dihadirkan dalam rilis dengan wajah tertutup sebo hitam.

"Untuk yang di bawah umur nanti kita titipkan ke Bapas (Badan Pemasyarakatan), proses pemeriksaan dk bawah umur tentu lebih cepat dibanding dewasa. Karena waktunya hanya 15 hari," tutur Irman. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Haringga Sirla tewas diekroyok oknum pendukung Persib Bandung atau Bobotoh saat akan menonton pertandingan Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Apia tau GBLA pada hari Minggu (23/9).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)