home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Yuri SNSD Tebar Pesona Elegan nan Seksi di MV 'Into You'

Jumat, 05 Oktober 2018 09:00 by muthiasp | 1910 hits
Resmi Debut Solo, Yuri SNSD Tebar Pesona Elegan nan Seksi di MV 'Into You'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berselang satu bulan dari debut sub-unit SNSDOh!GG’, kini giliran salah satu membernya yang unjuk gigi melebarkan karir solo. Yap, Yuri akhirnya resmi debut sebagai solois menyusul rekan-rekan segrupnya pada Kamis (04/10) ini.

Ia merilis mini album pertama yang bertajuk ‘The First Scene’ dan memilih lagu berjudul ‘Into You’ sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut dikomposeri oleh Jihad Rahmouni dan Leon Paul Palmen, serta liriknya ditulis oleh Jam Factory. Musiknya catchy dengan sentuhan tradisional.

Liriknya menceritakan tentang gambaran perasaan untuk jauh cinta lebih dalam kepada orang tersayang. Dalam video musik, Yuri tampil dreamy dengan menunjukkan pesona kecantikannya yang elegan nan seksi. Tarian yang dibawakan pun enerjik, dan memperlihatkan sisi feminin.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Selain ‘Into You’, terdapat pula lima lagu lainnya dalam album debut solo ‘The First Scene’, yaitu ‘Illusion’, ‘C’est La Vie (That’s LIFE!)’, ‘Butterfly’, ‘Chapter 2’, ‘Ending Credit (To be continued)’. Yuri sendiri sudah membawakan lagunya perdana di program MBC ‘Weekly Idol’ dan comeback showcase.

Ia mengungkapkan bahwa member SNSD lain sangat mendukung karir solonya ini, serta memberikan banyak nasihat. Tak hanya akan sibuk promosi lagu debut solo, Yuri juga diketahui sedang menjalani syuting drama terbaru yang berjudul ‘Dae Jang Geum is Watching’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)