home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Artis Korea Pertama, BTS Ungkap Perasaan Gelar Konser di Stadium AS

Minggu, 07 Oktober 2018 12:20 by fzhchyn | 1802 hits
Jadi Artis Korea Pertama, BTS Ungkap Perasaan Gelar Konser di Stadium AS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS baru saja mencatatkan sejarah baru sebagai artis korea pertama yang menggelar konser di stadium Amerika Serikat, yaitu di Citi Field, New York pada 6 Oktober waktu setempat. Sebelum konser dimulai, para member mengambil waktu sejenak untuk mengungkapkan perasaan mereka dan mengucapkan terima kasih pada para ARMY (sebutan fans BTS).

Bakal tampil di hadapan sekitar 40.000 penggemar, BTS sepakat bahwa malam konser ini merupakan sebuah kehormatan dan akan menjadi kenangan untuk waktu yang lama. J-Hope mengatakan, “Fakta bahwa kami mengadakan konser di sini, di Citi Field, sungguh bermakna. Aku rasa itu akan menjadi bagian besar dari sejarahku sebagai penyanyi J-Hope dan juga momen besar dalam hidup sebagai Jung Hoseok (nama aslinya).”

“Hingga saat ini, kami perlahan-lahan naik satu langkah pada satu waktu saat tampil di banyak tempat konser yang berbeda, dan aku merasa seolah-olah akhirnya, puncaknya terlihat. Aku ingin berterima kasih kepada ARMY yang telah memberi kami kesempatan yang tak terukur ini. Karena ini adalah kesempatan dan momen terbesar, aku ingin bekerja keras untuk menghasilkan penampilan yang luar biasa,” imbuhnya.

V mengungkapkan, “Akhirnya, kami bisa berdiri di atas panggung Citi Field, seperti yang kami impikan. Aku berpikir bahwa kami telah tampil di banyak tempat besar selama tur dunia, tapi aku tidak pernah membayangkan dapat mengadakan konser di tempat yang lebih besar seperti ini. Kami akan menampilkan yang terbaik untuk ARMY yang menunggu kami di luar. Aku rasa ini akan menjadi hari yang sangat menakjubkan.”

Kemudian Suga menimpali, “Aku pikir mengadakan konser di Citi Field sama bermaknanya dengan (mengadakan konser) di stadion utama di Korea atau dome di Jepang. Bahkan dengan mengesampingkan ukuran venue, aku merasa sangat tersentuh karena ini adalah panggung di mana hanya sedikit penyanyi yang dapat tampil (di sini). Dibandingkan merasa puas dengan (prestasi) kami saat ini, aku ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik untuk penonton di masa depan. Aku berharap bahwa Citi Field adalah awal kami.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Jimin mengungkapkan bahwa dirinya masih tidak percaya bisa tampil di Citi Field dan hanya bisa merasakan rasa syukur pada fans yang datang menonton konser dan selalu emberikan dukungan. “Aku menantikan (konser) sambil membayangkan seperti apa tampilan Citi Field saat dipenuhi fans. Aku akan mengungkapkan perasaan bersyukur ini dengan menunjukkan semua yang aku bisa di konser malam ini,” ujarnya.

Jin juga menyatakan hal serupa bahwa sebuah kehormatan dapat tampil di tempat yang begitu besar tidak hanya di Korea tapi juga di AS. “Banyak penonton yang bernyanyi bersama di konser kami, dan hanya dengan memikirkan bagaimana semua orang (di Citi Field) akan bernyanyi bersama sudah membuatku merinding. Aku sangat bahagia.”

Jungkook kemudian mengatakan, “Ini adalah konser pertama kami di stadion AS. Sesuatu yang sangat istimewa dan sungguh suatu kehormatan. Aku rasa ini mungkin salah satu hari terbaik sepanjang tahunku. Aku sangat ingin menikmati panggung dan bersenang-senang dengan fans kami, dan aku juga ingin memberi tahu ARMY bahwa aku sangat bersyukur.”

Sang leader RM kemudian mengakhiri dengan mengungkapkan, “Aku masih tidak percaya dan merasakalau salah satu mimpi berhargaku akhirnya terwujud. Kami sudah mendengar bahwa ada banyak orang menunggu di luar, dan aku pasti akan bekerja keras sehingga kami dapat membalas harapan mereka melalu konser kami.”

Congratulation BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)