home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wendy Red Velvet Bakal Kolaborasi Bareng John Legend!

Senin, 08 Oktober 2018 09:09 by muthiasp | 1355 hits
Wow, Wendy Red Velvet Bakal Kolaborasi Bareng John Legend!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment kini sedang kembali menjalankan proyek musik terbarunya yang bertajuk ‘SM STATION x 0’. Setelah merilis lagu-lagu kolaborasi yang apik, kini mereka mengumumkan kolaborasi kelas dunia.

Yap, agensi raksasa itu berhasil mengantongi kerjasama dengan penyanyi internasional, John Legend. Pelantun hits ‘All of Me’ itu akan berduet dengan Wendy dari Red Velvet. Kolaborasi ini tentu tidak akan sulit, karena Wendy dikenal fasih berbicara bahasa Inggris.

Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh SM Entertainment melalui akun media sosial resminya. Lagu kolaborasi kelima dari ‘SM STATION x 0’ yang dinyanyikan oleh John Legend dan Wendy ini berjudul ‘Written in the Stars’, dan akan dirilis pada 19 Oktober mendatang.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Keduanya sudah bertemu untuk proses rekaman lagu dan syuting video musik, serta menyempatkan diri menyapa penggemar lewat video singkat, “Annyeonghaseyo, nama saya John Legend. Dan saya Wendy dari Red Velvet. Kami akan merilis ‘Written in the Stars’ untuk STATION 0”.

Kolaborasi ini lantas menghebohkan penggemar karena ternyata menjadi proyek yang dirahasiakan SM Entertainment dari daftar yang pernah dirilis. John Legend sendiri tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, begitu pula Wendy yang memiliki suara powerful.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)