home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Penampilan Perdana NCT 127 Bawakan Lagu Comeback 'Regular' di 'Jimmy Kimmel Live'

Selasa, 09 Oktober 2018 20:50 by muthiasp | 1642 hits
Kerennya Penampilan Perdana NCT 127 Bawakan Lagu Comeback 'Regular' di 'Jimmy Kimmel Live'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang peluncuran album secara resmi di Korea Selatan, NCT 127 lebih dahulu menjajaki karirnya di pasar Amerika Serikat dengan tampil di sejumlah acara dan program televisi, salah satunya ‘Jimmy Kimmel Live’ sekaligus untuk mempromosikan lagu barunya.

Grup yang baru saja menggenapkan jumlah anggota menjadi 10 orang dengan memasukkan Jungwoo ini hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru program talkshow ABC ‘Jimmy Kimmel Live’, yang mana menjadi debut televisi di Negeri Paman Sam.

Tak hanya mengobrol untuk membicarakan seputar perjalanan karir dan album baru, tetapi mereka juga diberi kesempatan untuk tampil dihadapan ratusan NCTZen Amerika. Bertempat di sebuah panggung luar ruangan, NCT 127 yang mengenakan outfit serba maroon itu tampil enerjik membawakan dua lagu.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Untuk pertama kalinya, grup asuhan SM Entertainment itu menampilkan lagu terbaru ‘Regular’ versi bahasa Inggris secara langsung. Penonton yang membawa lightstick berteriak sangat keras. Lalu suasana makin panas ketika mereka membawakan lagu hits ‘Cherry Boom’.

Selain program talkshow ini, NCT 127 sudah memiliki beberapa jadwal pekerjaan di Amerika Serikat, seperti menghadiri ‘American Music Awards’ dan program berita pagi ‘Good Day LA’. Sementara album studio perdana ‘Regular – Irregular’ akan dirilis secara resmi pada 12 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)