home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan E'Dawn Pamer Momen Pacaran di Media Sosial, Fans Baper

Rabu, 10 Oktober 2018 21:00 by muthiasp | 4504 hits
HyunA dan E'Dawn Pamer Momen Pacaran di Media Sosial, Fans Baper
Image source: @hyunah_aa

DREAMERS.ID - Meski sempat menuai kontroversi hingga sekarang menghadapi masalah dengan agensi sendiri, HyunA dan E’Dawn nampaknya sangat santai menjalaninya. Mereka bahkan semakin go public dengan mengumbar momen pacaran yang manis.

Di tanggal cantik 10 Oktober hari ini, HyunA yang sudah satu minggu tidak aktif di Instagram tiba-tiba mengunggah foto dirinya sendiri sedang berjalan-jalan menikmati sejuknya udara musim gugur. Ia tersenyum lepas dan menikmati crepe hingga kebab.

Selang satu jam kemudian, postingan terbarunya membuat heboh para penggemar. Pasalnya, ia membagikan fotonya bersama dengan E’Dawn. Dengan mengenakan baju yang sama, tentunya foto HyunA yang sebelumnya bisa saja diambil oleh sang kekasih.

Mereka dengan santai menuruni tangga sambil bergandengan tangan, juga menikmati crepe, dan berjalan di sebuah jembatan. Kebahagiaan tampak di raut wajah mereka berdua. Mereka kompak mengenakan outfit yang casual. HyunA mengenaan cardigan rajut, topi putih, skinny legging, dan sneakers.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Sementara E’Dawn tetap terlihat swag dengan kemeja oversized kuning, jeans, topi hitam, dan sandal jepit. Ini menjadi kemunculan perdananya dihadapan publik, usai dinyatakan hiatus dari kegiatan promosi album terbaru hingga pekerjaan PENTAGON di Jepang.

Postingan itu lantas dipenuhi oleh komentar para penggemar yang baper alias terbawa perasaan melihat manisnya jalinan kasih antara HyunA dan E’Dawn. Mereka pun memberikan dukungan positif agar sang idola tetap menjaga hubungan asmaranya.

“Aku sangat menyukai ini. Nikmati waktu kalian. Aku berdoa semoga hubungan kalian selalu bahagia,” tulis akun @ vkeypearls. “Aku senang kalian bahagia,” sahut @chillydillymiros. "Langeng terus mas sma mbanyaa," kata @lyayayaa_.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)