home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Fakta Sebenarnya Dibalik Rumor Pacaran Nam Taehyun dan Son Dam Bi

Kamis, 11 Oktober 2018 11:11 by muthiasp | 4631 hits
Inilah Fakta Sebenarnya Dibalik Rumor Pacaran Nam Taehyun dan Son Dam Bi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor asmara bisa saja langsung muncul saat sepasang selebriti menunjukkan kedekatan mereka dihadapan publik. Seperti yang menimpa Nam Taehyun eks WINNER dan Son Dam Bi, yang kerap dirumorkan menjalin hubungan spesial.

Rumor kedekatan mereka kembali dibahas. Sebelumnya, Nam Taehyun sudah sempat menyatakan bahwa rumor itu tidak benar. Ia pun menelepon Son Dam Bi untuk memberi kepastian lagi, sampai akhirnya artis cantik itu menjadi bintang tamu di episode terbaru MBC ‘Video Star’.

Dalam episode yang tayang Selasa (09/10) itu, Nam Taehyun yang menjadi panelis di acara tersebut memperkenalkan Son Dam Bi sebagai orang beruntung yang terlibat rumor asmara dengannya, hanya karena memainkan aplikasi dubbing atau parodi yang tengah populer beberapa waktu lalu.

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Son Dam Bi lantas mengatakan bahwa setelah rumor menyebar, tidak bertemu dengan Nam Taehyun yang juga tidak menghubunginya sama sekali. Namun mmeber band South Club itu membantah tuduhan tersebut, “Dia selalu bilang ‘Oke. Sampai bertemu segera’ tapinya dia tidak pernah bertemu denganku”.

Penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris itu pun menjelaskan bahwa hubungan dekat yang terjalin hanya sebatas adik-kakak, “Itu (video parodi) sesuatu yang terjadi hanya untuk lucu-lucuan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)