home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Seru Reuni Lee Jun Ki dan IU Pecahkan Rekor Rating Knowing Brothers

Senin, 22 Oktober 2018 12:45 by muthiasp | 3807 hits
Momen Seru Reuni Lee Jun Ki dan IU Pecahkan Rekor Rating Knowing Brothers
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru program variety JTBC ‘Ask Us Anything’ atau ‘Knowing Brothers’ menyajikan keseruan yang berbeda. Kali ini mereka mengundang pasangan drama Korea paling dikagumi, yaitu IU dan Lee Jun Ki bintang drama ‘Scarlet Heart’.

Dalam episode yang tayang Sabtu (20/10) malam, pasangan drama yang pernah juga dirumorkan berkencan itu akhirnya mengobati kerinduan penggemar. Mereka membagikan cerita saat syuting drama, kegiatan individu, hingga membuktikan kekompakan lewat berbagai permainan seru.

Episode ke 150 itu pun meraih angka rating yang luar biasa bahkan memecahkan rekor yang dipegang oleh ‘Knowing Brothers’. Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode tersebut mencatatkan rating sebesar 7,3 persen. Serta 4,2 persen dikalangan target penonton berusia 20-49 tahun.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Kedatangan IU dan Lee Jun Ki menjadi spesial karena mereka terbilang jarang muncul di program variety. IU mengatakan jika keinginannya sendiri untuk mengajak Lee Jun Ki, “Aku pikir itu akan membosankan jika aku muncul sendiri. Itu sebabnya aku menghubunginya secara pribadi,” ujarnya.

IU juga mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai program ‘Knowing Brothers’, dan mendapatkan rekomendasi dari Kang Han Na (aktris drama ‘Scarlet Hearts) untuk menjadi bintang tamu. Keseruan episode spesial reuni IU dan Lee Jun Ki pun masih akan berlanjut di minggu depan, pada 27 Oktober 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)