home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

Selasa, 23 Oktober 2018 13:22 by muthiasp | 10163 hits
Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Meski sudah berakhir sejak pertengahan September kemarin, namun masih banyak yang belum bisa move on dari drama ‘My ID is Gangnam Beauty’. Kini para pemainnya pun menghabiskan waktu bersama lagi dengan berlibur bareng ke Cebu.

Liburan bersama ini adalah hadiah untuk seluruh jajaran pemain dan tim produksi karena telah berhasil mensukseskan versi drama dari webtoon populer tersebut. Pada Jumat (19/10), mereka sudah berangkat ke Cebu dan langsung membagikan momen-momen seru disana melalui Instagram pribadi.

Im Soo Hyang pemeran karakter utama Kang Mi Rae tampil cantik dengan gaun bersama pemandangan eksotis pantai Cebu. Sedangkan Dohee yang berperan sebagai sahabatnya terlihat santai di area hotel dan tentunya juga bermain di pantai, begitu pula dengan Jo Woo Ri.

Selain menikmati area pantai, pemeran Hyun Soo A itu sepertinya juga menikmati laut dengan mengendarai perahu. Di sisi lain, para aktor muda seperti Kwak Dong Yeon, Kim Dong Yeon, dan Lee Tae Sun menunjukkan kekompakannya dengan mengenakan kaos serupa bertuliskan Cebu, berpose tampan ke kamera bersama Dohee.

Di tempat berbeda, Im Soo Hyang terlihat berfoto bareng Park Yoo Na pemeran Yoo Eun dan Jung Seung Hye pemeran Choi Jung Boon. Sayangnya tidak terdapat foto Eunwoo maupun pemain lainnya. Namun member ASTRO itu dipastikan ikut berlibur karena sebelumnya duduk di pesawat bersama Im Soo Hyang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)