home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nasib Kontrak Kerja Personil Band The East Light Usai Kasus Kekerasan Terbongkar

Selasa, 23 Oktober 2018 15:45 by muthiasp | 4205 hits
Nasib Kontrak Kerja Personil Band The East Light Usai Kasus Kekerasan Terbongkar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama grup band The East Light kini sedang menjadi pusat perhatian publik usai kasus kekerasan yang diterimanya dari pimpinan agensi terbongkar. Kini, mereka pun terbebas dari kontrak kerja dengan agensi tersebut per 22 Oktober 2018.

Media Line Entertainment mengumumkan bahwa setelah pertimbangan mendalam dan diskusi dengan orangtua, mereka memutuskan untuk menghentikan kontrak kerja dengan empat member The East Light, yaitu Lee Eun Sung, Jung Sa Gang, Lee Woo Jin, dan Kim Jun Wook.

Agensi meminta agar publik tetap mendukung keempat cowok berbakat itu, “Kami khawatir member merasa ketidakpastian akan masa depannya dengan keputusan ini, tapi kami minta dukungannya jadi mereka tidak merasakan sakit lagi. Kami tidak akan menanggapi respon tidak penting dari media demi menghindari rasa sakit ke enam member”.

Baca juga: Putusan Akhir Kasus Kekerasan Terhadap Mantan Member The East Light

Mereka juga menyatakan akan bekerja sama dengan baik selama masa penyelidikan atas kekerasan kepada Lee Seung Hyun, yang mengaku dipukuli hingga berdarah oleh CEO Kim Chang Hwan. Para member juga disebut-sebut mengalami kekerasan verbal hingga fisik.

Pada Jumat (19/10), Lee Seok Cheol sang leader ditemani oleh pengacara mengakui kejahatan yang diterima dalam sebuah konferensi pers. Bahwa selama 4 tahun terakhir mulai dari tahun 2015, ia dan anggotanya kerap dipukuli oleh tongkat baseball, adanya pelecehan di dalam perusahaan, studio, dan ruang latihan.

Ia juga mengakui personel lainnya ada yang dipukul hingga lebih dari 50 kali di tubuh mereka dengan tongkat bisbol, hingga dicekik. Lee Seok Cheol mengatakan jika selama menerima kekerasan, mereka tidak dapat lari karena ruangan tersebut lebih dulu dikunci.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)