home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Poster Himbuan Polisi Singapura Gunakan Lagu-lagu BTS yang Jadi Sorotan

Minggu, 28 Oktober 2018 14:00 by dodo07 | 3291 hits
Uniknya Poster Himbuan Polisi Singapura Gunakan Lagu-lagu BTS yang Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu boy group populer asala Korea Selatan, BTS dikabarkan siap mengunjungi berbagai negara lagi dalam rangka konser tur. Meski masih tahun depan, namun penjualan tiket dari konser ini telah dibuka sejak beberapa hari yang lalu, seperti yang terjadi di Singapura.

Sayangnya, momen ini kerap dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab, dimana mereka akan memborong banyak tiket sekaligus untuk dijual kembali dengan harga lebih tinggi dan kemungkinan terjadi penipuan juga lebih besar.

Untuk menghindari ini, polisi di Singapura melalui akun Twitter mereka @SingaporePoliceForce memberikan himbauan dengan cara yang terbilang tidak biasa. Pihak kepolisian Singapura mengunggah sebuah poster himbauan untuk ARMY (sebutan fans BTS) dengan konsep background serupa dengan yang digunakan BTS dalam album comeback terbarunya ‘Love Yourself: Answer’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Menariknya, himbuan tersebut juga dibuat dengan dengan menggunakan kata-kata yang diambil dari judul lagu BTS, sebagai berikut: “Planning to catch your favourite IDOL? Cheap tickets may be DOPE but are they real? Don’t let your BLOOD SWEAT & TEARS in getting the tickets go to waste. Don’t be scammed, NOT TODAY. Buy from authorised seller.

Sementara itu, BTS sendiri belum lama ini diketahui berhasil menjadi jawara dalam peringkat reputasi brand penyanyi Korea Selatan di bulan Oktober. Grup yang dinaungi 7 member ini berhasil mendapatkan total skor mencapai 19.903.080 poin, jauh meninggalkan penyanyi Korea lainnya pada bulan ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)