home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Korban Pelecehan Seksual di Persidangan, Lee Seo Won Masih Mengaku Lupa Ingatan

Senin, 29 Oktober 2018 07:00 by dodo07 | 3551 hits
Bertemu Korban Pelecehan Seksual di Persidangan, Lee Seo Won Masih Mengaku Lupa Ingatan
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor muda Lee Seo Won memang tengah diusut oleh pihak kepolisian. Dan, pada tanggal 25 Oktober lalu, sidang pengadilan ketiga untuk kasus ancaman dan pelecehan seksual tersebut digelar di Pengadilan Distrik Timur Seoul dengan menghadirkan korban.

Sidang pengadilan tersebut berlangsung sekitar satu jam dan 30 menit. Menurut laporan seorang sumber, Lee Seo Won terus mengklaim jika dirinya hilang ingatan bahkan setelah mendengar kesaksian korban. "Saya tidak ingat apa-apa. Saya berharap saya bisa mengingatnya sedikit ...,” ujar Lee Seo Won.

Melansir Allkpop, ini adalah pertama kalinya Lee Seo Won dan korban bertemu sejak kejadian tersebut. Selama persidangan, Lee Seo Won sempat mengatakan, "Saya tidak yakin apakah dia mendengar, tapi saya lebih menyesal karena saya tidak ingat. Saya juga ingin tahu apa yang terjadi. Saya akan menerima dan merefleksikan begitu keputusan dibuat. ".

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Perwakilan hukum Lee Seo Won menambahkan, "Lee Seo Won tidak ingat apa-apa. Dia bahkan tidak ingat bahwa teman korban ada di TKP. Lee Seo Won melakukan kesalahan, tapi dia frustrasi. Juga, kita tidak pernah mengklaim kelemahan mental. Hakim akan memutuskan. "

Kepada media berkumpul, mantan pembawa acara ‘Music Bank’ ini menyatakan, "Saya tidak tahu harus berkata apa." Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan waktunya akhir-akhir ini selama kasusnya diproses, Lee Seo Won berkata, "Saya di rumah meluangkan waktu untuk merenung.". Sementara itu, pengadilan keempat dari kasus ini akan berlangsung pada 22 November mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)