home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member BLACKPINK Bagikan Rahasia Jaga Kulit Tetap Cantik Terawat

Kamis, 11 Oktober 2018 18:00 by fzhchyn | 8343 hits
Member BLACKPINK Bagikan Rahasia Jaga Kulit Tetap Cantik Terawat
Image source: Olens

DREAMERS.ID - Kecantikan yang dimiliki wanita Korea Selatan selalu membuat iri siapa saja yang melihatnya. Tapi selalu ada cara untuk mendapatkan kulit wajah yang putih halus dan terlihat sehat itu, meski tanpa operasi plastik.

Orang Korea sangat menghargai kulit yang bersih dan lembab sehingga mereka selalu melakukan perawatan kulit secara rutin utuk memastikan kulit tetap terhidrasi, bersih, dan bebas minyak, jerawat, atau noda lainnya.

Begitu pula dengan BLACKPINK yang dituntut memiliki penampilan menarik sebagai idola K-Pop. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Jepang WWD Beauty, para member mengungkapkan rahasia menjaga kecantikan kulit mereka.

Jisoo mengatakan, “Selain cleansing, aku memakai face mask. Aku memakainya saat tidur khususnya saat kulitku bermasalah. Selain dari itu adalah hidrasi yang cukup.” Kemudian Jennie menambahkan, “Di hari-hari di mana kami menggunakan makeup untuk waktu yang lama, aku pasti mencoba memakai masker wajah di malam hari.”

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Merawat kulit dengan mudah juga bisa dengan rajin menggunakan pelembab. Salah satu produk pelembab kekinian yang patut kamu coba adalah Nivea Soft Mix Me yang memiliki berbagian varian aroma menyegarkan khas musim panas. Selain membuat kulit tetap lembab, Nivea Soft Mix Me juga bisa lho mewujudkan impianmu untuk bertemu dengan Bella Graceva. Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi ‘Nivea Soft Mix Me Recipe’!

Kamu cukup meng-upload multiple post yang terdiri dari foto hang out atau seru-seruan bersama teman-teman satu geng (squad) dan template Nivea Soft Mix Me Recipe yang sudah disediakan di Instagram @NIVEA_ID. Pada template tersebut, isi nama campuran Nivea Soft Mix Me yang dibuat sekreatif mungkin kemudian ceritakan di caption. Jangan lupa mention @NIVEA_ID dan sertakan hashtag #MIXMECLUB.

Foto dengan caption dan nama kreasi Nivea Soft Mix Me yang paling kreatif akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Pyjamas Party bersama Bella Graceva. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 2 – 31 Oktober 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)