home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Atiqah Hasiholan Hadapi Ratna Sarumpaet yang Kondisinya Disebut Semakin Memburuk di Tahanan

Kamis, 08 November 2018 16:39 by reinasoebisono | 1785 hits
Cara Atiqah Hasiholan Hadapi Ratna Sarumpaet yang Kondisinya Disebut Semakin Memburuk di Tahanan
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Artis Atiqah Hasiholan kembali menjenguk sang ibu, aktivis Ratna Sarumpaet yang ditahan karena menjadi tersangka kasus berita bohong atau hoax yang sempat viral beberapa waktu lalu. Kini, kondisi kesehatan Ratna dikatakan semakin menurun dan memburuk.

Atiqah mengatakan jika Ratna mengeluh soal belum adanya nafsu makan di dalam tahanan. Selain itu, sang ibu juga dirasa Atiqah menjadi irit bicara dan lebih pendiam.

“Ya biasalah mengeluh, kalau mengeluh ya masalah nafsu makan, masih belum," kata Atiqah Hasiholan. “Terus ya lebih sedikit ngobrolnya ya, mungkin banyak pikiran juga. Jadi ya lebih untuk menemani dia aja," 

Baca juga: Pembebasan Bersyarat Ratna Sarumpaet Dengan Vonis 2 Tahun Penjara Sebelumnya

Melihat kondisi ibunya yang seperti itu, Atiqah mengaku mengakalinya dengan menghibur Ratna Sarumpaet dengan sedikit mengajaknya bercanda. “Ya dengan ngobrol, coba becanda-becanda dikit," lanjutnya. 

Atiqah Hasiholan menjenguk ibundanya Ratna Sarumpaet di Rutan Polda Metro Jaya yang menjadi tersangka penyebaran hoaks. Ratna Sarumpaet sendiri sempat membuat heboh dengan mengatakan dirinya dikeroyok sekelompok orang di Bandung beberapa waktu lalu.

Setelah ditelusuri, pada hari dan waktu yang diklaim oleh Ratna tersebut, dirinya tengah berada di rumah sakit untuk menjalani operasi plastik. Ia pun mengakui kebohongannya yang sempat membuat Prabowo Subianto ‘pasang badan’ dan melakukan konferensi pers untuk membela Ratna.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)