home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Momen Haru Henry Rayakan Ultah Bareng Sang Ayah di Kanada Usai 17 Tahun 'Pisah'

Sabtu, 10 November 2018 14:14 by muthiasp | 2298 hits
Video Momen Haru Henry Rayakan Ultah Bareng Sang Ayah di Kanada Usai 17 Tahun 'Pisah'
Image source: @henryl89

DREAMERS.ID - Beberapa idola K-Pop bukan berasal dari Korea Selatan, ada yang datang dari luar negeri seperti Henry. Hal itu membuatnya jauh dari orang tua sejak masa pelatihan hingga sibuk menata karirnya di negeri ginseng.

Tentunya banyak momen spesial terlewatkan, salah satunya perayaan ulang tahun. Lewat program realiti MBC 'I Live Alone', Henry pun akhirnya bisa kembali merasakan kehangatan perayaan hari jadinya bersama dengan sang ayah di Kanada. Momen itu ditayangkan dalam episode terbaru pada Jumat (09/11).

Mereka mempersiapkan makan malam untuk merayakan hari Thanksgiving bersama teman-teman ayahnya. Di tengah-tengah acara makan malam, sang ayah menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan temannya membawakan kue untuk Henry. Saat itu momen haru terjadi di mana sang ayah mengungkapkan perasaannya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

"Ini pertama kalinya dalam tujuh belas tahun merayakan ulang tahun bersama Henry. Aku sangat sangat senang. Aku benar benar merasa bahagia. Terima kasih semuanya yang datang kesini," ujarnya sambil menangis.

Henry pun terkejut melihat hal tersebut, karena menurutnya sang ayah adalah sosok yang tidak mudah menangis. Pada sesi wawancara, ayahnya mengungkapkan jika momen kepulangan Henry ke Kanada adalah yang terbaik.

"Hari ini Henry ada disini, di hari Thanksgiving. Kami masak bareng, makan bareng. Itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Aku bahagia".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)