home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Mendunia, 'Bohemian Rhapsody' Turun Peringkat Karena Film Bawaan Benedict Cumberbatch Ini

Senin, 12 November 2018 18:31 by noudi0501 | 11927 hits
Viral Mendunia, 'Bohemian Rhapsody' Turun Peringkat Karena Film Bawaan Benedict Cumberbatch Ini
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Film biopic 'Bohemian Rhapsody' tidak lagi bertahan lama di puncak box office. Pekan ini film yang menceritakan kisah Freddie Mercury bersama band Queen itu harus merosot ke posisi kedua.

Puncak box office saat ini dihuni film animasi 'The Grinch' dengan perolehan $66 juta dari penayangannya di empat ribuan layar bioskop di kawasan Amerika Utara. Adaptasi cerita Dr Seuss ini dibawakan oleh Benedict Cumberbatch di balik karakter The Grinch. Film ini digarap dengan budget mencapai $75 juta.

Baca juga: Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?

Sementara itu peringkat tiga box office ditempati 'Overlord'. Berlatar cerita Perang Dunia II, film ini menghasilkan pendapatan hingga $10 juta dari budgget $38 juta yang dikeluarkan.

Perdana tayang di layar lebar, 'Overlord' diputar di 2.500-an bioskop di kawasan Amerika Utara. Film fantasi dari Disney 'The Nutcracker and the Four Realms' berada di peringkat empat setelah dua minggu rilis.

Lima besar box office ditutup dengan 'The Girl in the Spider's Web: A New Dragon Tattoo Story'. Film ini meraup pendapatan $8 juta dari budget produksi $43 juta. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)