home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Highlighter, Ternyata Ini Rahasia Dibalik Kulit Glowing Model Victoria's Secret

Kamis, 15 November 2018 16:00 by noudi0501 | 6233 hits
Bukan Highlighter, Ternyata Ini Rahasia Dibalik Kulit Glowing Model Victoria's Secret
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Pasti udah tidak asing lagi dengan Gigi Hadid, Kendall Jenner, hingga Behati Prinsloo yaitu para bidadari Victoria's Secret yang selalu memukau diatas panggung runway.

Mereka harus selalu dipastikan tampil dengan kulit yang glowing. Tampilan kulit bercahaya para model lingerie tersebut ternyata bukan dari ilusi highlighter. Makeup artist Charlotte Tilbury menemukan cara untuk membuat kulit wajah model bersinar alami.

"Penata gaya dari show Victoria's Secret, Sophia Neophitou-Apostolou ingin para gadis tampil bersinar dan kulit tampak segar, tapi dia tidak ingin wajah berglitter," ujar Charlotte yang menangani makeup para model Victoria's Secret. 

Makeup artis langganan para artis itu menggunakan masker dari brandnya sendiri yang mampu memberikan kulit lembab dan bersinar secara instan. "Masker tersebut memberikan kulit dewy lalu menggunakan produk Magic Cream," ujar Charlotte. 


Image source: wolipop.detik.com

Magic Cream adalah moisturizer dari brand Charlotte Tilbury yang memberikan kulit lebih lembab dan tampak sehat. Charlotte menjelaskan bahwa Magic Cream justru dipakai diakhir makeup. 


Image source: wolipop.detik.com

Setelah menggunakan masker, wajah model menggunakan primer dan sedikit foundation serta concealer. Untuk menambah wajah glowy, Charlotte menambahkan sedikit Magic Cream dengan Hollywood Flawless Filter.

Hollywood Flawless Filter dijadikan Charlotte sebagai pengganti shimmer. Produk berbahan liquid ini memiliki partikel shimmer yang kecil sehingga wajah tampak glowy alami.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)