home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bruno Mars Siap Berikan 24 Ribu Makanan untuk Amal Thanksgiving!

Senin, 19 November 2018 15:17 by noudi0501 | 1025 hits
Wow, Bruno Mars Siap Berikan 24 Ribu Makanan untuk Amal Thanksgiving!
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah berhasil meraih sukses lewat album beserta tur '24K Magic', Bruno Mars kini siap untuk berbagi atas keberuntungannya. Bruno Mars dilaporkan akan menyediakan 24.000 santapan Thanksgiving untuk mereka yang membutuhkan di kampung halamannya, Hawaii.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, pemilik hit 'Thats's What I Like' itu bekerja sama dengan organisasi Salvation Army yang setiap tahun mengadakan program serupa selama 48 tahun terakhir.

"Kami sangat senang dan merasa terhormat mendapatkan donasi dari Bruno Mars yang juga orang Hawaii," kata Mayor Jeff Martin, pemimpin Salvation Army Divisi Hawaii dan Kepulauan Pasifik, dikutip dari CNN.

"Bruno adalah contoh bagaimana orang-orang Hawaii berjalan maju dan tetap saling peduli satu sama lain, dan kami bersyukur atas 'aloha' dan 'kokua'-nya," lanjutnya, merujuk pada dua kosakata Hawaii yang berarti cinta serta pertolongan.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Bulan Januari yang lalu, Mars memenangkan Grammy Awards untuk kategori Album of The Year. Baru-baru ini, dirinya menyempatkan diri terbang ke Hawaii dalam rangka tur, sekaligus untuk merayakan keberhasilan tersebut.

Di kampung halamannya itu, Mars menggelar beberapa konser dan dengan bersemangat mengunggah foto-foto terkait, menunjukkan kegembiraannya berada di tempat yang dicintainya.

Merilis '24K Magic' pada 2016 silam, album ketiga tersebut melahirkan sejumlah hit yang semakin mengokohkan nama Mars sebagai musisi multitalenta. Lagu 'That's What I Like'menjadi yang ketujuh yang berhasil menduduki peringkat satu di tangga lagu Billboard Hot 100. 

Tak hanya Album of The Year, pria yang dikenal menyukai tampilan unik ini juga membawa pulang piala dari dua kategori lain, yaitu Best Engineered Album, Non-Classical serta best R&B Album. Tak heran bila Mars begitu bergembira, selain karena dirinya juga hampir menyelesaikan tur dunia yang sudah berjalan hampir dua tahun lamanya. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)