home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Lawan Main Park Bo Gum, P.O Block B Dapat Pesan Ini dari Hyeri Girls Day

Selasa, 20 November 2018 09:15 by muthiasp | 2200 hits
Jadi Lawan Main Park Bo Gum, P.O Block B Dapat Pesan Ini dari Hyeri Girls Day
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama terbaru tvN 'Boyfriend' atau yang dikenal dengan judul 'Encounter' juga menggaet P.O sebagai pemeran pendukungnya. Member Block B itu pun mendapatkan pesan singkat dari Hyeri Girls Day.

P.O diketahui bergabung dengan drama 'Encounter' untuk memerankan karakter Kim Jin Myung, adik dari karakter Kim Jin Hyeok yang diperankan oleh Park Bo Gum. Dalam variety 'Amazing Saturday', ia mengaku hubungannya dengan aktor tampan tersebut belum dekat dan masih awkward.

Hyeri yang merupakan panelis variety tvN itu lantas memberikan pesan yang bisa disampaikan P.O agar akrab dengan Park Bo Gum, "Sebut namaku.. Beritahu dia kita syuting bareng untuk acara ini". Kemudian ia mengungkapkan jika lawan mainnya di drama 'Reply 1988' itu gemar menonton 'Amazing Saturday'.

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

Saat dipasangkan, Hyeri dan Park Bo Gum mampu menarik perhatian banyak penikmat K-Drama. Tak hanya memang karena cerita 'Reply 1988' yang menarik, tetapi juga konflik cinta segitiga dan chemistry antar bintang muda itu yang sukses bikin baper. Walau pada dunia nyata, Hyeri berpacaran dengan Ryu Jun Yeol (pemeran karakter Jung Hwan).

Sementara itu, drama tvN 'Encounter' siap tayang perdana pada 28 November 2018 mendatang. Akan menyajikan pertemuan tak terduga dan kisah cinta dari dua dunia berbeda. Song Hye Kyo, anak politisi terkemuka yang hidup kesepian, sedangkan Park Bo Gum sebagai pria muda yang bisa menciptakan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)