home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hijab Sport Unik dengan Lubang Khusus Headset dari Brand Fashion Malaysia

Rabu, 21 November 2018 15:16 by noudi0501 | 2740 hits
Hijab Sport Unik dengan Lubang Khusus Headset dari Brand Fashion Malaysia
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Saat berolahraga memang pas jika sambil mendengarkan musik, karena bisa memicu semangat. Biasanya kita mendengarkan musik dari gadget dan memakai headset. Tapi, pemakaian headset terkadang menjadi kesulitan tersendiri bagi wanita berhijab.

Kabel yang terlalu pendek atau justru terlalu panjang jadi terkesan 'ribet' dipakai di dalam hijab. Di Malaysia, karena kebanyakan wanita disana berhijab, maka ada sebuah brand hijab bernama Tudung People mengeluarkan ‘solusi’ itu. Mereka membuat desain hijab olahraga terbaru dengan lubang di dekat telinga.


Image source: wolipop.detik.com

Hijab olahraga itu bernama Najwa Sport. Desainnya cukup unik, karena bisa dipakai fit di kepala tapi bisa juga dipakai agak longgar. Ada lubang kecil tak kasat mata di dekat telinga untuk jalan masuk headset. Jadi para hijabers tak perlu kerepotan saat memasang headset di telinga.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Hijab olahraga model terbaru ini menggunakan bahan bernama Mesh. Menurut klaimnya, hijab sport ini memiliki bahan yang stretch, menyerap keringat, tapi ringan dipakai.

Harga yang tertera di webstore Fashion Vallet adalah Rp 322,990.48. Harga yang cukup tinggi dibandingkan hijab instan biasa. Harganya ini hampir menandingi harga Nike Hijab Pro.

Tidak hanya hijab sport saja, Tudung People pun menyajikan banyak desain hijab instan. Tudung People jadi salah satu brand hijab yang namanya populer di Negeri Jiran itu. Harganya pun premium.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)