home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Euforia Film 'Fantastic Beast 2', Apple Akan Jual Tongkat Sihir Harry Potter

Kamis, 22 November 2018 11:54 by fzhchyn | 3197 hits
Euforia Film 'Fantastic Beast 2', Apple Akan Jual Tongkat Sihir Harry Potter
Image source: Kano

DREAMERS.ID - Apple nampaknya tak ingin melewatkan euforia penayangan film ‘Fantastic Beast’. Dikabarkan bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut akan menjual tongkat sihir Harry Potter buatan sebuah startup asal Inggris bernama Kano.

Melansir Business Insider, Harry Potter Kano Coding Kit merupakan perangkat fisik berbentuk tongkat sihir Harry Potter yang dapat disinkronisasikan dengan aplikasi di iPad. Namun perlu diketahui bahwa tongkat Harry Potter Kano ini juga berfungsi dengan Windows dan Android.

CEO dan pendiri Kano Alex Klein mengatakan kepada Business Insider bahwa Apple mendekati perusahannya untuk mendapatkan tongkat tersebut masuk ke toko mereka. "Kami telah mengenal orang-orang di Apple. Tetapi dalam kesempatan ini, peluangnya adalah membawa tongkat yang dirancang untuk bekerja dengan iOS dan tablet," katanya, mengutip CNN.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Aplikasi yang disiapkan ini memungkinkan anak-anak membangun blok kode yang kemudian diterjemahkan ke dalam mantra Harry Potter ketika mereka mengayunkan tongkatnya. Mereka dapat melalui tantangan langkah demi langkah atau hanya bereksperimen untuk melihat efek apa yang mengotak-atik kode yang dapat memiliki mantra.

Di antara sekumpulan mantra yang tersedia bagi mereka, anak-anak dapat membuat bulu terbang, gelembung potion, dan puff pygmy berubah warna. Klein mengatakan mantra favoritnya saat ini adalah "Musicalis," yang memungkinkan pengguna untuk bermain dengan nada not musik dengan memutar tongkat mereka di perangkat Apple.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)