home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Gisel, Kini Giliran Gading Marten Buka Suara Soal Kabar Perceraian

Kamis, 22 November 2018 12:00 by noudi0501 | 2682 hits
Setelah Gisel, Kini Giliran Gading Marten Buka Suara Soal Kabar Perceraian
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Kabar retaknya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia cukup membuat heboh dunia hiburan Tanah Air saat ini. Karena, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu itu bisa dikatakan termasuk pasangan seleb yang jauh diterpa gosip miring.

Keduanya selalu terlihat bahagia dan kompak bersama putri kecil mereka, Gempita Nora Marten. Dan setelah Gisella Anastasia curhat hingga memohon doa dari para netizen, giliran Gading Marten yang buka suara soal kabar perceraian ini.

Dengan mengunggah foto hitam kosong di Instagramnya, Kamis (22/11/2018), Gading Marten mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan perhatian kepada keluarga kecilnya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga..." tulis presenter 36 tahun tersebut.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Gading juga menyampaikan permintaan maafnya. Ia sadar betul, keputusannya dan Gisel untuk berpisah ternyata melukai hati banyak orang yang menyayangi mereka.

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.." lanjut Gading.

Di sisi lain, Gading berharap tidak ada spekulasi negatif terkait rencana perceraiannya dengan Gisel. Anak Roy Marten itu hanya berdoa yang terbaik untuk rumah tangganya yang baru menginjak tahun ke-5.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami," harapnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)