home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Agensi Beri Kejelasan Soal Nasib Block B

Jumat, 23 November 2018 11:36 by fzhchyn | 1440 hits
Zico Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Agensi Beri Kejelasan Soal Nasib Block B
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Zico yang memilih untuk meninggalkan Seven Season dan mengejar karir solo memang sudah santer terdengar dalam beberapa waktu belakangan. Dan kini, pihak agensi pun mengkonfirmasi hal tersebut.

Pada 23 November, dilaporkan bahwa kontrak Zico dengan Seven Season telah berakhir. Seorang sumber industri mengklaim bahwa ia akan berpisah baik dengan agensi maupun grup yang telah membesarkan namanya, Block B. Zico dikabarkan mendirikan agensi independen dan kembali sebagai artis solo pada tahun depan.

Menanggapi laporan-laporan tersebut, Seven Season membuat pengumuman di situs web resmi mereka dan menyatakan bahwa Zico memang memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Namun agensi juga mengklarifikasi bahwa arah Block B sebagai grup dengan tujuh member belum diputuskan.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Dalam pernyataannya agensi menulis, “Kami dan Zico akhirnya sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya selama lima tahun terakhir. Enam member Block B lainnya selain Zico telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan kami, di mana penandatanganan selesai semuanya.”

“Mengingat waktu bagi para member untuk mendaftar (wajib militer) sudah dekat, kegiatan individu dan unit akan diutamakan karena periode pendaftaran mereka yang berbeda. Untuk kegiatan mendatang Block B, kami sedang mendiskusikannya dari berbagai sudut pandang ketujuh member.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Zico yang memberikan banyak hal tak hanya sebagai leader Block B tapi juga produser. Dan kami berharap semoga dia beruntung di awal barunya. Kami akan terus mendukungnya dari sini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)