home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Pasang Target Debut Film 'Ralph Breaks The Internet' Triliunan!

Jumat, 23 November 2018 14:31 by noudi0501 | 1660 hits
Disney Pasang Target Debut Film 'Ralph Breaks The Internet' Triliunan!
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Film animasi Disney, 'Ralph Breaks the Internet’, diprediksi bertengger di puncak box office liburan Thanksgiving di Amerika Serikat tahun ini. 

Disney menargetkan meraih pendapatan awal sebesar US$80 juta atau setara Rp1 triliun dari penayangan film ini di 4.017 lokasi di Amerika Utara. Bahkan, film ini dinilai akan mencapai pendapatan US$90-100 juta dalam lima hari libur tersebut. 

Jika benar terjadi, film 'Ralph Breaks the Internet' akan mampu kalahkan rekor box office Thanksgiving sebelumnya yakni film ‘Frozen' dengan perolehan US$93,6 juta atau setara Rp1,4 triliun.

Target sekuel ini sekaligus mengerdilkan film pertamanya, ‘Wreck It Ralph’. Film yang rilis pada 2012 itu menghasilkan US$49 juta pada tiga hari pertamanya. Film itu mendapatkan pendapatan US$189 juta di pasar domestik dan mendulang total US$471 juta dari seluruh dunia.


'Ralph Breaks The Internet'  berkisah tentang petualangan lanjutan Ralph (John C.Reilly) dan Venellope (Sarah Silverman). Kali ini, ia mengajak Venellope untuk 'keluar' dari dunia gim menuju dunia internet.

Judul film lainnya juga turut bermunculan memperebutkan box office liburan Thanksgiving di Amerika Serikat. Salah satunya, film 'Creed II' yang diproyeksikan akan memiliki kinerja baik dengan memperoleh US$62 juta. Dibintangi oleh Michael B. Jordan, sekuel film Creed ini akan tayang di 3.359 lokasi.

Berbeda dengan 'Ralph Breaks The Internet' dan 'Creed', film 'Robin Hood' diprediksi hanya memperoleh pendapatan sekitar US$17 juta. Omset ini tergolong rendah mengingat biaya fantastis yang dihabiskan untuk film produksi Lionsgate ini yakni mencapai US$100 juta.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)