home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan ke Bali, D.O EXO Tidak Ikut Liburan Bareng Seluruh Tim Drama '100 Days Husband'

Sabtu, 24 November 2018 09:00 by muthiasp | 2758 hits
Bukan ke Bali, D.O EXO Tidak Ikut Liburan Bareng Seluruh Tim Drama '100 Days Husband'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi berakhir pada 30 Oktober kemarin, drama saeguk tvN '100 Days Husband' menuai kesuksesan besar. Dan membuat seluruh tim produksi dan pemain mendapatkan hadiah liburan bersama. Namun bukan ke Bali, dan D.O EXO dipastikan tidak ikut.

Sumber dari tvN drama mengatakan bahwa tim produksi dan jajaran pemain '100 Days Husband' akan pergi berlibur bersama ke Vietnam. Mereka akan menghabiskan waktu selama lima hari tiga malam, mulai 6 Desember mendatang. Hampir seluruh pemain dipastikan bergabung, terkecuali Do Kyungsoo.

Hal itu dikarenakan bentrok dengan promosi film terbaru yang berjudul 'Swing Kids', "Hampir seluruh pemain akan ikut berlibur. Tapi D.O tidak bisa karena berbarengan dengan promosi film barunya," jelas perwakilan tvN.

Baca juga: Lima Drama Korea Pemegang Rekor Rating Tertinggi TV Kabel, Wajib Ditonton!

Kabar ini sebelumnya sudah diprediksi oleh penggemar, karena pemeran karakter Won Deuk dan Lee Yool itu kini disibukkan dengan promosi album baru EXO.

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah romansa 100 hari antara putra mahkota sempurna Lee Yeol yang berubah menjadi rakyat biasa bernama Won Deuk, dan wanita cerdas yang mengelola sebuah agen detektif bernama Hong Sim (Nam Ji Hyun). Mengambil latar belakang era fiksi Joseon, drama ini sukses masuk dalam jajaran lima besar rating tertinggi di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)