home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Sudah Siapkan Kado Spesial untuk Fans Jelang Wamil Bulan Depan

Sabtu, 24 November 2018 11:35 by muthiasp | 1423 hits
Onew SHINee Sudah Siapkan Kado Spesial untuk Fans Jelang Wamil Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, SM Entertainment secara mengejutkan memberikan kabar bahwa Onew, leader dari boy group SHINee, akan masuk wamil di bulan Desember mendatang. Tapi ia sudah menyiapkan hadiah spesial bagi para penggemar.

Pada Jumat (23/11), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa cowok bernama asli Lee Jinki itu akan merilis album solo, sebelum resmi menjalani pengabdian negaranya pada 10 Desember 2018 nanti. Album itu rencananya dirilis pada awal Desember.

Kabar itu pun dibenarkan oleh SM Entertainment. Album solo yang sama sekali belum dibocorkan konsep maupun foto teasernya itu akan menjadi hadiah spesial bagi penggemar, yang selama ini sudah mendukung Onew. Sekaligus jadi momen debut solonya, walau tanpa promosi di program musik mingguan.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Onew sendiri sudah berencana untuk masuk wajib militer tanpa keramaian atau acara khusus, sehingga waktu pasti dan lokasi tidak diungkapkan. Ia akan menerima pelatihan dasar militer lebih dahulu selama kurang lebih 4 minggu, baru setelahnya bertugas sebagai tentara aktif, diprediksi sampai 20 Juli 2020.

Selain menjadi main vocal dari SHINee, Onew sudah dikenal dengan suaranya yang khas dan beberapa kali mengisi soundtrack drama, seperti OST 'To the Beautiful You' (2012) berjudul 'In Your Eyes', dan kolaborasi terakhir 'Lullaby' bersama Rocoberry untuk SM STATION 2.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)