home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Mata Bengkak Gisel di Foto yang Ternyata Sikap Gading Sempat Menyentuh Hatinya

Senin, 26 November 2018 12:05 by noudi0501 | 5189 hits
Penjelasan Mata Bengkak Gisel di Foto yang Ternyata Sikap Gading Sempat Menyentuh Hatinya
Image source: KapanLagi

DREAMERS.ID - Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya membenarkan kabar perceraiannya dengan aktor Gading Marten. Dia mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah telah disepakati oleh kedua belah pihak.

"Memang perpisahan ini adalah perpisahan yang disepakati kedua belah pihak," ujar Gisella kepada pewarta melalui layanan video call di kantor pengacaranya di Jakarta, Jumat.

Gisel menuturkan bahwa keretakan rumah tangganya telah terjadi sejak sekitar 1,5 tahun terakhir. Ketidakcocokan antara satu dengan yang lain menjadi salah satu faktor yang membuat dia dan Gading akhirnya sepakat untuk berpisah.

Perempuan jebolan ajang pencarian bakat itu tidak mengungkapkan kapan kesepakatan itu diambil. Tetapi yang jelas, kata Gisel, saat Gading mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya pada 16 November lalu, keduanya telah sepakat untuk bercerai.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

"Ulang tahun itu kami sudah tahu sama-sama akan menghadapi ini, makanya mata saya bengkak, makanya saya enggak posting kan saya bingung, kondisi gitu bukan kondisi yang enak, tapi tetap kedewasaan mas (Gading) memberikan saya kue dan ucapan doa, itu kan menyentuh buat siapapun jadi ya makanya muka saya begitu. Tapi keputusan ini (berpisah) sudah ada jauh sebelum itu," kata Gisel.


Image source: Istimewa

Gisella Anastasia juga mengaku telah berpamitan kepada orang tua Gading Marten dan menerima wejangan dan nasihat untuk menjalani kehidupan ke depan.

"Betul memang pamit, saya hadapi secara gentle, sebagai anak saya pamit baik-baik dan mamah dengan besar hati menerima keputusan kami, memberi nasihat, menanyakan ulang, lalu kami jelaskan dan bisa menerima. Kami nangis bareng, tapi enggak ada yang pingsan, enggak ada kenapa-kenapa," ujarnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)