home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Kreatif! Ilustrator Asal Korea Ini Gambar Adegan Anime Terkenal di Cup Starbucks!

Senin, 26 November 2018 15:30 by noudi0501 | 1963 hits
Super Kreatif! Ilustrator Asal Korea Ini Gambar Adegan Anime Terkenal di Cup Starbucks!
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Gelas atau cup kertas Starbucks bisa jadi media menggambar. Ilustrator Korea ini membuktikannya dalam sebuah adegan ikonik 'My Neighbor Totoro.' Ada banyak media untuk menggambar, termasuk cup kertas Starbucks yang warnanya putih polos dengan logo putri duyung di tengah. Banyak seniman memilih memanfaatkan cup ini sebagai media berkreasi.


Image source: instagram.com/@fseo

Salah satunya ilustrator Korea bernama Soo Min Kim. Ia menjadikan cup kertas Starbucks sebagai kanvas. Karya terakhirnya menyedot perhatian karena menghadirkan adegan film animasi terkenal dari Ghibli, My Neighbor Totoro.

Lewat Instagram fseo, Kim mengunggah video proses membuat karya fenomenalnya ini. Pertama ia menghilangkan beberapa bagian logo putri duyung Starbucks dengan cat putih. Ia lalu membuat gambar tubuh baru untuk putri duyung bernama Siren itu.


Image source: instagram.com/@fseo

Ada juga gambar tambahan cup minuman di tangan kanan Siren dan payung di tangan kirinya. Selanjutnya Kim memakai cutter untuk menghilangkan bagian polos yang tak ingin ditampilkan. Dengan begini, sosok Siren yang sedang menunggu di halte bus nampak jadi menonjol.

Kim lalu melanjutkan gambarnya dengan membuat Totoro di bagian belakang. Totoro terlihat tersenyum sambil turut membawa payung.

Lebih dari 17.000 akun sudah menyukai unggahan video Kim ini. Mereka memuji kreativitas Kim yang tinggi hingga menghasilkan gambar detail.


Image source: instagram.com/@fseo

Selain karya 'My Neighbor Totoro,' Kim juga memanfaatkan cup kertas Starbucks untuk hasilkan ilustrasi berdimensi lainnya. Temanya beragam seperti 'Neosmartpen X Soomin Kim' dan 'Sword Box Illusion.'

Mengenai pemakaian cup Starbucks, Kim ternyata tidak mendapat bantuan atau melakukan kerja sama apa pun dengan jaringan coffee shop asal Seattle ini. Ia hanya memakai cup kertas Starbucks yang dibeli dan diminumnya sendiri. Kreatif banget ya!

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)