home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Setelah BTS, Big Hit Entertainment Siap Debutkan Boy Group Baru

Selasa, 27 November 2018 11:38 by fzhchyn | 1208 hits
Enam Tahun Setelah BTS, Big Hit Entertainment Siap Debutkan Boy Group Baru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sekitar enam tahun setelah BTS resmi debut, Big Hit Entertainment akhirnya akan memiliki boy group baru. Rumor mengenai Big Hit yang akan mendebutkan boy group baru memang sudah cukup lama tersiar, ditambah agensi yang memang telah menggelar audisi dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 27 November, sebuah laporan menyatakan bahwa agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk tersebut baru-baru ini telah menyelesaikan rencana untuk memulai debut boy group beranggotakan lima member pada awal tahun 2019.

Menaggapi laporan tersebut, Big Hit Entertainment menegaskan, “Kami saat ini sedang mempersiapkan boy group dengan tujuan mereka memulai debutnya pada awal tahun depan. Agensi juga menjelaskan bahwa jumlah member, konsep, dan detail lainnya belum selesai, dan akan diumumkan kemudian hari.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Sementara itu, ada juga laporan lain yang mengatakan bahwa boy group ini akan ditentukan melalui ajang survival. Namun kabar ini masih simpang-siur karena laporan yang berbeda dari berbagai media oultet dan pihak Big Hit juga belum memberikan tanggapan terkait program survival.

Boy group ini akan menjadi grup pertama dalam enam tahun terakhir yang debut di bawah Big Hit Entertainment, setelah BTS yang debut pada tahun 2013. Antisipasi yang besar pun datang dari publik yang menantikan seperti apa ‘adik’ BTS ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)