home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gading Marten Punya Cara 'So Sweet' Tersendiri Jaga Hubungan Meski Digugat Cerai Gisel

Selasa, 27 November 2018 15:00 by noudi0501 | 1510 hits
Gading Marten Punya Cara 'So Sweet' Tersendiri Jaga Hubungan Meski Digugat Cerai Gisel
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Meskipun sudah digugat cerai oleh Gisella Anastasia, Gading Marten meminta keluarganya untuk tidak berkomentar negatif tentang sang istri. Permintaan tersebut karena dia ingin tetap berhubungan baik dalam kondisi apapun yang akan terjadi di kemudian hari.

"Permintaan Gading Marten. adalah jangan menjelek-jelekkan Gisel, karena memang baik-baik aja dan apapun yang terjadi di depan kita itu memang keluarga. Mau Giselnya cerai nanti, kami tetap keluarga. Keluarga enggak mungkin bisa dipisahkan," tutur Gibran Marten saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018.

Sama seperti Gisella Anastasia, Gading Marten juga sudah menunjuk pengacara untuk menangani kasus perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gading Marten menunjuk pengacara yang masih termasuk keluarganya.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

"Pengacara sudah ada, dari keluarga," ucap Gibran Marten. Gading sengaja menunjuk pengacara yang masih memiliki hubungan keluarga dengan dirinya bukan tanpa alasan. Gading Marten ingin perceraian berjalan baik tanpa diwarnai saling umbar aib satu sama lain.

"Kenapa Gading ngambil dari keluarga sendiri, karena Gading bertujuan untuk tidak ada apa-apa, enggak mau ada konflik. Jadi ya sudah lah ini pengacara dari kami sendiri, enggak perlu dari orang luar," ungkap Gibran Marten.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)