home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Maia Estianty 'Hangout' Akrab dengan Bella Hadid Hingga Makan Nasi Beralas Daun!

Selasa, 27 November 2018 16:04 by noudi0501 | 1593 hits
Momen Maia Estianty 'Hangout' Akrab dengan Bella Hadid Hingga Makan Nasi Beralas Daun!
Image source: instagram.com/@maiaestiantyreal

DREAMERS.ID - Unggahan produser musik Maia Estianty di akun media sosialnya buat heboh dunia maya kemarin malam, Senin (26/11). Musisi yang baru menikah lagi dengan pengusaha Irwan Mussry itu berfoto bersama model adibusana Bella Hadid saat menghadiri sebuah acara di Kuala Lumpur.


Image source: instagram.com/@maiaestiantyreal

Terlihat begitu akrab dan hangat, kekasih penyanyi Kanada The Weeknd itu nampak mencium pipi Maia dan wajah keduanya menempel satu sama lain.

"Orang yang begitu luar biasa, saya doakan selalu sukses ke depannya," tulis mantan istri Ahmad Dhani itu kepada Hadid. Maia juga tak lupa mengambil foto dengan Hadid dan suami yang dinikahinya di Tokyo itu.


Image source: instagram.com/@maiaestiantyreal

"Malam yang sangat spesial dengan duta @tagheuer bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid. Dengan suami saya @irwanmussry (juga)," ucapnya berbunga-bunga.

Sontak pesohor tanah air ikut berkomentar dengan kesempatan yang dimilik ibu tiga anak itu. "Bunda (emoji menangis)," panggil aktris Aruan Marsha iri. Maia pun hanya membalas emoji hati dan tertawa kepada kekasih dari putra keduanya, El Rumi.

Ada pula yang menganggap Maia tak kalah cantik dari model Victoria's Secret ini. "Lo gak kalah cantik. Aku bangga hahaha," ucap solois Rossa.

Baca juga: Ahmad Dhani Ngaku Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

"Kok cantikan Bunda @maiaestiantyreal kata aku mah sumpah," puji mantan anggota grup Dewi Dewi, Tata Janeeta.

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga berhasil mem ‘paparazzi’ Bella tengah menyantap nasi bungkus, lho! Terlihat dari igstory yang diunggah Maia, sesaat Bella sebelum menyantap nasi lemak yang beralaskan daun pisang dan kertas pembungkus di bagian terluar.


Image source: instagram.com/@maiaestiantyreal

Di samping nasi bungkus tersebut ada burger mini serta beberapa minuman. Namun, tentu saja yang menjadi sorotan adalah nasi bungkus di hadapan model asal Amerika Serikat ini.

Menjajal kuliner baru mungkin hal yang menyenangkan bagi duta produk Tag Heur tersebut. Apalagi makanan tersebut dibungkus daun pisang yang bakal membuat makanan di dalamnya jadi lezat dengan aroma yang khas. Wanita bernama lengkap Isabella Khair Hadid itupun tak kuasa menahan kebahagiaannya.


Image source: instagram.com/@bellahadid

"Saya begitu tenggelam dengan cinta yang diberikan Kuala Lumpur hari ini. Saya sangat bersyukur untuk kalian semua yang mendukung saya. Saya merasa sangat beruntung untuk bertemu setiap wajah indah kalian, (bersyukur) dari hati saya yang paling dalam," kata adik Gigi Hadid itu di media sosialnya. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)