home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Soo 'Prison Playbook' Ungkap Rencana Pernikahan Tahun Depan!

Jumat, 30 November 2018 16:48 by fzhchyn | 1436 hits
Park Hae Soo 'Prison Playbook' Ungkap Rencana Pernikahan Tahun Depan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktor Park Hae Soo! Pada 30 November, agensi yang menaunginya, BH Entertainment mengumumkan bahwa aktor 37 tahun tersebut akan menggelar mengakhiri masa lajangnya dan menggelar pernikahan tahun depan.

“Park Hae Soo akan mengadakan upacara pernikahan pada 14 Januari di suatu tempat di Seoul,” kata agensi mengumumkan. Diungkapkan juga bahwa calon mempelai yang bukan seorang selebriti dan lebih muda enam tahun ini dikenalkan kepada Park Hae Soo melalui kerabatnya.

Upacara pernikahannya akan digelar secara tertutup, dan rekan sesama aktor Lee Ki Seop yang akan memandu acara. Sementara lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh aktor musikal dan member Ulala Session Park Kwang Sun.

BH Entertainment mengatakan, “Kami memohon restu dan dukungan yang hangat di masa depan keduanya, dan akan mencoba membalas kebaikan kalian untuk ketertarikan dan cinta dengan proyek dan juga akting yang baik.”

Aktor yang membintangi drama tvN ‘Prison Playbook’ ini juga menulis surat di halaman fancafe-nya. Dalam suratnya, Park Hae Soo mengungkapkan rasa canggung karena ia menulis surat dan tidak berbicara melalui video.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Ini mungkin tak terduga, dan beberapa dari kalian mungkin terkejut, tapi aku ingin memberitahu kabar bahagiaku. Aku ingin memberitahu kalian terlebih dahulu sebelum agensi mengumumkannya dalam beberapa jam, jadi aku minta maaf karena menulis surat yang tidak cukup ini.”

“Aku akan memulai awal yang baru dengan pasangan hidupku. Pada 14 Januari 2019, kami akan mengadakan pernikahan yang tenang dengan keluarga dan kerabat terdekat. Dia adalah hadiah nyata bagiku. Aku ingin menghabiskan hidupku dengan orang ini yang ada untukku saat suka dan duka serta memberiku kekuatan, jadi aku memutuskan untuk menikahinya.”

“Aku rasa ini akan menjadi hari yang bahagia jika aku dapat merayakan pernikahan fansku yang sudah menemaniku dalam waktu yang lama mulai di panggung (teater) hingga saat ini. Aku ingin mengundang semua orang dan menyuguhkan makan malam, tapi aku akan mengadakan pernikahan yang tenang dan punya acara terpisah dengan kalian semua.”

“Aku akan mengingat cinta dan dukungan yang kalian semua telah berikan kepadaku dan mencoba untuk menunjukkan image yang baik sebagai seorang aktor. Aku tidak sabar untuk melihat kalian di panggung. Terima kasih sellau, dan aku mendukung kalian. Keluargaku.”

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)