home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Studio Promosikan Film 'Godzilla' Seakan Benar Eksis di Dunia Nyata!

Rabu, 28 November 2018 12:34 by reinasoebisono | 2248 hits
Cara Unik Studio Promosikan Film 'Godzilla' Seakan Benar Eksis di Dunia Nyata!
Image source: New Movie Launches

DREAMERS.ID - Film kedua dari seri monster raksasa asal Jepang yang berjudul Godzilla: King of The Monsters’ memang telah mendapatkan tanggal rilis 31 Mei 2019 dan memunculkan trailer terbaru. Namun Legendary Pictures punya cara unik dan serasa nyata untuk si raja monster ini.

Melansir Provoke Online, yang belum lama viral adalah sebuah unggahan akun Twitter milik organisasi bernama Monarch yang seperti nyata mendeteksi keberadaan Godzilla di muka bumi. Tentu saja, Monarch ini adalah organisasi buatan yang nantinya memang ada di dalam filmnya.

Dalam postingan tersebut, Monarch mengunggah terkesan kehilangan jejak Godzilla, sementara di unggahan selanjutnya ada titik koordinat di mana monster tersebut terakhir muncul. Tepatnya Godzilla muncul di Laut Okhotsk saat sistem kembali pulih.


Yang lebih menarik lagi, dilengkapi informasi jika Godzilla melakukan perjalanan ke beberapa pulau yang sudah tenggelam akibat efek global warming. Info ini sampai diangkat oleh salah satu media anyar dunia yang bekerja sama dengan promo film, yaitu laman The Guardian.

Disebutkan, salah satu pulau yang tenggelam itu adalah Jepang, ini salah satu pertanyaan yang akan diangkat di filmnya, apa maksud Godzilla kembali ke kampung halamannya itu? Karena dari sinopsis sementara, Godzilla tidak menampakkan diri selama 5 tahun terakhir hingga akhirnya nanti akan kembali bertarung besar-besaran.

Film ini diperankan oleh bintang ‘The Conjuring’ Vera Farmiga, aktor senior Jepang Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown. Makin tidak sabar menantikan musim semi tahun depan ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)