home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Kerja Bareng, Park Shin Hye dan Hyun Bin Ungkap Kekaguman Satu Sama Lain

Rabu, 28 November 2018 13:37 by fzhchyn | 2673 hits
Pertama Kali Kerja Bareng, Park Shin Hye dan Hyun Bin Ungkap Kekaguman Satu Sama Lain
Image source: Tv Daily

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Memories of the Alhambra siap menayangkan episode perdananya pada 1 Desember mendatang. Menjelang penayangan, para pemainnya pun menghadiri konferensi pers pada 28 November dan berbicara tentang drama.

Saat ditanya tentang kesan kerja bareng, Park Shin Hye mengatakan, “Syutingnya menjadi pengalaman yang nyaman karena Hyun Bin sangat hebat dalam memimpinku selama beradegan. Kami sebenarnya dari almamater yang sama.”

Aktris 28 tahun ini menambahkan, “Karena syuting pertama kami berlokasi di luar negeri, aku pikir mungkin sulit bagi kami untuk menjalin kedekatan tetapi di luar negeri memberi kami semua kesempatan untuk berkumpul bersama di akhir pekan. Aku yakin itu mungkin sulit mendekatiku karena aku yang termuda tapi dia selalu memperhatikanku.”

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

“Dia menciptakan ruang bagi kita semua untuk berbicara dengan bebas tentang drama dan karir kami. Kami akan duduk sambil minum segelas bir dan berbicara tentang karakter kami, danjuga berbagi kekhawatiran tentang rencana masa depan kami. Kami dekat dengan sangat cepat, dan aku bersyukur atas kepemimpinannya,” imbuh Park Shin Hye.

Begitu pula dengan Hyun Bin yang mengatakan hal-hal baik tentang lawan mainnya. “Ini pertama kalinya aku bekerja dengan Park Shin Hye. Meskipun dia lebih muda dariku, dia telah berakting sejak usia muda jadi dia punya banyak pengalaman dan yang lebih penting, dia memiliki hasrat mendalam untuk berakting. Beradu akting dengannya memberiku banyak motivasi untuk bekerja keras.”

“Dia orang yang ceria dan baik hati. Energi itu benar-benar terpancar di lokasi syuting, dan membantu kami syuting dalam suasana yang menyenangkan. Aku pikir dia sangat mirip dengan karakternya dalam drama. Kami bersenang-senang saat syuting,” ujar aktor 36 tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)