home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Pernikahan Super Mewah ala 'Crazy Rich Surabayan' dari Souvenir Emas sampai Undang MLTR!

Rabu, 28 November 2018 23:00 by noudi0501 | 2046 hits
Viral! Pernikahan Super Mewah ala 'Crazy Rich Surabayan' dari Souvenir Emas sampai Undang MLTR!
Image source: today.line.me

DREAMERS.ID - Berita soal pernikahan super mewah ala ‘Crazy Rich Surabayan’ viral di media sosial! Pernikahan super mewah ‘Crazy Rich Surabaya’ ini diketahui akan digelar di Bali, 1 Desember 2018 nanti.

Tak hanya digelar di hotel bintang 5, pernikahan super mewah ‘Crazy Rich Surabaya’ ini juga akan menghadirkan band internasional sebagai bintang tamu. Dilansir dari Tribun Bali dan Tribun Jatim, pernikahan mewah ini adalah milik sepasang kekasih, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Jusup dan Clarissa dikabarkan akan menggelar pernikahan mewahnya di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali.

Tak biasa, pernikahan ini digadang-gadang akan jadi pernikahan yang luar biasa. Bagaimana tidak, dari isu yang beredar diketahui akan ada banyak hadiah yang diterima tamu undangan.


Image source: instagram.com/@jusupclarissawed

Dari undangan indah berwujud kotak musik, souvenir koin emas, sampai hadiah doorprize. Lalu tak tanggung-tanggung, mobil Jaguar disebut akan menjadi hadiah bagi tamu undangan yang beruntung.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Selain hadiah, para tamu undangan kabarnya akan mendapat suguhan apik dari band internasional, Michael Learns to Rock (MLTR). MLTR disebut akan menjadi bintang tamu di pernikahan super mewah setelah sebelumnya akan mengundang DJ Internasional.

Hal ini dibenarkan salah satu sumber Tribun Bali yang tidak mau disebutkan namanya (27/11/2018).

“Band nya nanti Michael Learns to Rock. Kalo jadi. Tadinya mau ngambil DJ international,” jelas sumber.

Sebelum menggelar pernikahan mewah ini, Jusup dan Clarissa diketahui telah menggelar berbagai prosesi menjelang hari H. Prosesi itu meliputi acara lamaran, acara keagamaan, dan lainnya. Tak kalah megah dari rencana pernikahannya nanti, berbagai potret mewah lamaran mereka pun mendulang decak kagum.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)