home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gisel-Gading Gelar Konfrensi Pers, Minta Maaf Pada Tuhan hingga Alasan Menjual Mobil

Kamis, 29 November 2018 12:04 by noudi0501 | 1639 hits
Gisel-Gading Gelar Konfrensi Pers, Minta Maaf Pada Tuhan hingga Alasan Menjual Mobil
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Gisel dan Gading Marten menggelar jumpa pers untuk pertama kalinya. Keduanya menjawab panjang lebar pertanyaan media mengenai gugatan cerai Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten. Keduanya bersama-sama menggelar jumpa pers untuk pertama kalinya. Dalam kesempatan tersebut, mereka menjawab semua pertanyaan media mengenai perceraian itu. Salah satunya tentang janji sehidup semati yang pernah terucap.

"Saya mohon maaf sama Tuhan, dengan proses yang saya lalui. Mas juga masih meminta ampun dengan janji yang pernah terucap," ungkap Gisel saat menggelar jumpa pers di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Gisel menganggap perceraian ini adalah jalan satu-satunya untuk mereka. Ia pun hanya bisa meminta restu atas keputusan yang telah dibuat bersama Gading tersebut.

"Saya pribadi memohon maaf, pada Tuhan nomor satu, dan memohon restu untuk ke depannya jadi manusia lebih baik," tukasnya.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Keduanya menjalin pernikahan sejak lima tahun yang lalu. Ketika itu, dalam undangan pernikahan, mereka digambarkan sebagai sosok kakek dan nenek.

"Tapi kita jadi kakek nenek," kata Gading. "Tapi tetap gedein Gempi bareng, partner membesarkan Gempi," tambah Gisel memandang wajah Gading.

Lalu Gisel juga menjawab pertanyaan media tentang mengapa ia memilih untuk menjual mobil pemberian Gading.

"Memang mobilnya udah kekecilan, terus bantingannya keras. Saya lagi sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macem jadi daripada ribet ya ganti aja," kata Gisel.

Gading pun merespon hal itu juga dengan santai. "Ya itu haknya dia, mobilnya dia," tukas Gading. Beberapa waktu lalu, Gisel memang mengunjungi salah satu pusat jual beli mobil. Di situ, Gisel menjual mobil pemberian Gading Marten.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)