home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Siap Boyong Trio iPhone Baru ke Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya

Jumat, 30 November 2018 11:06 by fzhchyn | 2399 hits
Apple Siap Boyong Trio iPhone Baru ke Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fanboy Apple di Indonesia yang menantikan kehadiran iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR nampaknya hanya perlu menunggu beberapa hari lagi saja untuk mendapatkan perangkat andalan terbaru Apple tersebut secara resmi.

Melansir dari Detik, Director Marketing Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengungkap Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, segera menghadirkan iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Tanah Air.

Ketiga ponsel ini akan tersedia di jaringan outlet Erajaya Retail Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) serta partner retail lainnya (Infinite, Story-i, and mE Gallery) di seluruh Indonesia. "Mulai dijual resmi 14 Desember. Tapi pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone XS, iPhone XS Max and iPhone XR di beberapa retail outlet mulai 7 December 2018," ujarnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Namun sayangnya berapa harga jual iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Indonesia masih belum terungkap. Di Amerika, harga iPhone XS mulai dari USD 999 (sekitar Rp 14,7 juta), iPhone XS Max harganya mulai dari USD 1.099 (sekitar Rp 16,2 juta), dan iPhone XR dijual dengan harga mulai USD 749 (sekitar Rp 11 juta).

Sejak Oktober lalu, ketiga ponsel Apple itu sudah mendapat restu dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Pada saat itu di situs Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) ponsel berkode Apple A2105 dinyatakan lolos pengujian.

Dalam website Apple, ponsel A2105 tidak lain adalah iPhone XR. Namun tidak hanya iPhone XR saja yang telah mengantongi restu Kominfo, dua saudaranya pun bernasib sama. Keduanya adalah ponsel berkode A2101 (iPhone XS Max) dan A2097 (iPhone XS).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)