home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Sindir Bahas Berapa Sebenarnya Harga 'Settingan' Vicky-Angel Lelga

Jumat, 30 November 2018 17:16 by noudi0501 | 1996 hits
Deddy Corbuzier Sindir Bahas Berapa Sebenarnya Harga 'Settingan' Vicky-Angel Lelga
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier membahas soal settingan yang dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di video yang diupload di YouTube. Dia membeberkan harga settingan keduanya yang mencapai ratusan juta.

Video itu berjudul 'BERAPA RUPIAH SETTINGAN VICKY DAN ANGEL? (Di SIKAT KPI FINALLY!)', Deddy menyebut ada sejumlah artis yang memang sengaja dibayar untuk drama settingan. Salah satunya artis dengan inisial V-I-C-K-Y.

"Tahukah Anda kalau artis-artis settingan itu ada harganya? Ada price harganya. Ada artis yang hidupnya memang dari menghargai settingan-settingan gosip," kata Deddy dalam videonya, dilihat detikHOT, Jumat (30/11/2018).

Presenter itu mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa harga settingan Vicky berkisar ratusan juta rupiah. Tak cuma itu, bahkan akun gosip di Instagram pun kini dapat dibayar untuk settingan.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

"Misalnya seorang artis berinisial V-I-C-K-Y, misalnya ada price list berapa ratus juga untuk harga settingan. Kok saya tahu? Karena saya punya banyak teman-teman selebriti dan beberapa media yang dekat dengan saya. I know about that," kata Deddy.

"Bahkan akun gosip ada harganya. Kalau mau terkenal berikan uang pada akun gosip. Kalau dibikin gosip luar biasa. Kenapa nggak sekalian aja digebukin, difoto lalu jadi terkenal?" imbuhnya.

Video yang diupload pada 29 November 2018 itu kini telah masuk jajaran trending di YouTube. Video itu telah meraup lebih dari 1 juta views.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)