home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Alami Cedera di Bagian Wajah Saat Syuting Film

Senin, 03 Desember 2018 12:42 by fzhchyn | 998 hits
Minho SHINee Alami Cedera di Bagian Wajah Saat Syuting Film
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Sebuah insiden tak terduga menimpa Choi Minho saat menjalani proses syuting. Member boy group SHINee ini dikabarkan mengalami cedera di lokasi syuting film terbarunya ‘Jangsa-ri 9.15’ (judul sementara).

Pada 3 Desember, agensi yang menaungi Minho, SM Entertainment menyatakan, “Saat syuting untuk film ‘Jangsa-ri 9.15’ kemarin di Youngdeok, Minho mengalami lecet di sisi kiri wajahnya setelah terkena bagian dari item properti efek khusus.”

Agensi mengungkapkan bahwa pada saat itu Minho langsung dilarikan ke UGD. “Dia langsung segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena lukanya, dan kami akan mengawasi kondisinya saat dia menerima perawatan rawat-jalan,” imbuh agensi.

Mereka kemudian melanjutkan, “Film ini sudah dijadwalkan untuk mengambil istirahat tiga sampai empat hari dari proses syuting karena mereka akan pindah lokasi dan waktu yang diperlukan untuk mengatur segalanya. Minho akan banyak beristirahat sebelum kembali syuting.”

Baca juga: Chae Soo Bin dan Minho SHINee akan Bintangi Drama Netflix?

‘Jangsa-ri 9.15’ akan menjadi film perang blockbuster yang menggambarkan peristiwa kehidupan nyata dari Pertempuran Jangsa, di mana 772 tentara pelajar mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu memeastikan keberhasilan Pertempuran Icheon.

Minho akan bergabung dengan Kim Myung Min, Megan Fox, Kwak Si Yang, dan Kim Sung Cheol sebagai deretan pemainnya. Pembuatan filmnya sendir sudah dimulai sejak 13 Oktober lalu dan dijadwalkan rilis pada tahun 2019.

Get well soon, Minho!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)