home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Model Korea Bertubuh Curvy Ini Berhasil Patahkan Standar Kecantikan

Selasa, 04 Desember 2018 12:08 by noudi0501 | 21105 hits
Keren! Model Korea Bertubuh Curvy Ini Berhasil Patahkan Standar Kecantikan
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Model biasanya identik dengan tubuh langsing dan tinggi. Tapi, wanita asal Korea Selatan ini buang persepsi standar kecantikan dengan menjadi model meskipun memiliki tubuh gemuk.

Taylor Tak merupakan model bertubuh gemuk yang populer dari Negeri Ginseng. Ia pun telah mengikuti serangkaian pemotretan dan pemodelan untuk majalah seperti cosmopolitan Korea serta Queen Size Magazine.

Tak hanya itu, Taylor juga telah menjadi model untuk merek pakaian terkenal seperti Curvy Sense, Hotping, Romwe, Fashion Nova, dan Shein. Kesuksesannya itu pun bermula saat penampilannya mencuri perhatian seorang fotografer di London.

Seperti dilansir dari Nextshark, Taylor tak bisa melupakan bagaimana ia dulu dihina karena terlalu gemuk dan pendek. Ia pun kemudian bangkit dan menjadi aktivis untuk tubuh positif.

"Saya ingin, kita yang memiliki bentuk tubuh ukuran plus di Korea bangkit dan berani mengatakan bahwa kita menerima diri kita sendiri," ungkap Taylor. "Curvy di negara ini dilihat sebagai terlalu seksi atau mewakili gaya hidup yang tidak sehat," 

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

Taylor juga menambahkan bahwa ia mengingat bagaimana dirinya harus berlari untuk membuktikan ia cukup sehat untuk bekerja di restoran Subway.


Image source: wolipop.detik.com

Pada usia 10, Taylor bahkan pergi ke 'sekolah diet' dimana makanannya dibatasi hingga kurang dari 1000 kalori per hari selama berbulan-bulan. Ia juga mengaku mencoba pil diet, liposuction dan menggunakan photoshop untuk semua gambarnya.

"Orang Korea Selatan dikenal sangat kasar tentang berat badan. Orang-orang sering menatapku secara aneh. Itu hanya tentang menjadi kurus. Bahkan tidak hanya gadis muda atau pria muda. tapi pria dan wanita paruh baya, orang tua, nenek dan kaker, mereka semua memperhatikan lingkar pinggang mereka," terang Taylor.

Meskipun telah sukses menjadi model, kritik pada Taylor tak berhenti begitu saja. Ia bahkan kerap mendapatkan pertanyaan apakah dirinya akan menikah dengan ukuran tubuhnya yang seperti itu. Namun, Taylor tak pernah mendengarkan penilaian negatif orang tentang bentuk tubuhnya dan tetap percaya diri.

"Saya ingin menginspirasi wanita dan membiarkan mereka tahu bahwa mereka tidak sendirian. Saya ingin mereka tahu bahwa mereka tidak perlu bersembunyi lagi dan tidak perlu merasa bahwa mereka adalah yang terburuk," tutur Taylor. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)