home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Ungkap Rasa Cinta dan Beri Janji Manis ke Member EXO

Rabu, 05 Desember 2018 11:44 by muthiasp | 1829 hits
Lay Ungkap Rasa Cinta dan Beri Janji Manis ke Member EXO
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak setahun belakangan, Lay rehat sejenak dari kegiatan bersama EXO dan lebih fokus melebarkan sayap karir solonya. Namun di tahun ini, ia kembali lewat peluncuran album terbaru grupnya yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’.

Peluncuran album tersebut tidak berjarak jauh dengan perilisan album solo terbarunya ‘NAMANANA’ pada 19 Oktober. Album tersebut sukses menduduki peringkat ke 25 di tangga musik ‘Billboard 200’, serta memuncaki iTunes di 16 negara termasuk Hongkong, Argentina, Finlandia, hingga Uni Emirat Arab.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Billboard baru-baru ini, Lay membahas tentang album solonya dan disinggung tentang comebacknya bersama EXO. Ia lantas mengungkapkan rasa cintanya kepada rekan segrupnya, “Aku mencintai member ku. Aku sangat mencintai mereka”.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

“Aku hanya ingin mengatakan kepada mereka, jika kalian membutuhkan ku, aku akan selalu ada untuk kalian,” ujar cowok bernama asli Zhang Yixing itu. Meski hanya berkontribusi melalui suara dan video musik tanpa mengikuti promosi, kemunculan Lay di album terbaru EXO tentu menjadi pengobat rindu penggemar.

Sementara itu, album Lay ‘NAMANANA’ berada di peringkat empat tangga musik album dunia akhir tahun Billboard. Lalu EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ mengikuti ada di peringkat ke-8. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)