home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minimalisir Cedera, 'ISAC 2019' Edisi Tahun Baru Lunar Keluarkan Detil Acara dan Aturan Baru

Jumat, 07 Desember 2018 13:52 by muthiasp | 2055 hits
Minimalisir Cedera, 'ISAC 2019' Edisi Tahun Baru Lunar Keluarkan Detil Acara dan Aturan Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah menayangkan episode spesial Chuseok, kini tim produksi ‘Idol Star Athletics Championships’ sedang mempersiapkan episode terbaru spesial Tahun Baru Lunar. Mereka sudah merilis detil acara dan aturan baru demi mengurangi resiko cedera.

Perwakilan MBC mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan TWICE menjadi pembawa acara yang akan mulai syuting pada 7 Januari mendatang. Ada pula Yura Girls Day, Shindong Super Junior, dan komedian Kim Shin Young akan menjadi MC di pertandingan bowling.

Pertandingan bowling sendiri akan dilangsungkan secara terpisah di salah satu arena bowling di Seoul, pada 14 Januari 2019. Tim produksi juga sudah menyiapkan pertandingan spesial demi meminimalisir resiko cedera, dan menunjukan kemampuan idola K-Pop dalam bermain sepak bola, yaitu sesi adu penalti.

Baca juga: ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan

Proses syuting untuk seluruh cabang olahraga, terkecuali bowling akan bertempat di Samsan World Gymnasium, Incheon. ‘2019 Idol Star Athletics Championships’ sendiri akan ditayangkan oleh MBC selama tiga hari berturut mulai dari 4 sampai 6 Februari 2019, bertepatan dengan Tahun Baru Lunar di Korea.

Sementara itu, ‘2018 Idol Star Athletics Championships’ meraih rating yang cukup tinggi dan menjadi tayangan yang paling banyak diperbincangkan. Salah satunya karena rekor yang diciptakan oleh Irene Red Velvet dalam pertandingan panahan. Ia berhasil mengenai sasaran tepat di tengah hingga memecahkan kamera kecil yang ditanamkan disana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)