home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Populer, Drama Terbaru Song Hye Kyo & Park Bo Gum Tetap Dibanjiri Kritikan Netizen

Sabtu, 08 Desember 2018 10:10 by muthiasp | 2720 hits
Meski Populer, Drama Terbaru Song Hye Kyo & Park Bo Gum Tetap Dibanjiri Kritikan Netizen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - ‘Encounter’ atau yang dikenal juga dengan ‘Boyfriend’ menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggupenayangannya. Meski populer dan meraih rating tinggi, namun drama terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini tidak lepas juga dari kritikan netizen.

Seperti yang diketahui, drama ini menceritakan tentang kisah cinta dua manusia dari kasta sosial yang berbeda. Cha Soo Hyun merupakan janda konglomerat sekaligus anak politikus ternama. Dan Kim Jin Hyuk, pria dari keluarga yang sangat sederhana dan baru saja masuk kerja di hotel milik Soo Hyun.

Baru empat episode, netizen langsung membanjiri kritikan terhadap alur cerita dramanya yang dinilai biasa saja seperti kisah cinta beda kasta pada umumnya, “Aku tidak bisa menontonnya lagi. Sejujurnya, apakah menyenangkan? Dialog dan plotnya jelek,” kata satu netizen dikutip dari laman Koreaboo.

Ada yang menganggap bahwa kepopuleran drama ini semata karena nama besar serta kemampuan akting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum saja, “Ceritanya diselamatkan oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo”. “Tidak ada yang bisa dilihat dari drama ini selain visual dari pemain utamanya”.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Beberapa bahkan berpendapat chemistry antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tidak terbangun dengan baik, “Tidak menyenangkan. Terlihat seperti bibi dan keponakan”. “Lupakan dialog dan ceritanya, mereka tidak cocok dan tidak ada chemistry, jadi tidak seru”. “Aku suka Park Bo Gum, tapi Song Hye Kyo terlihat lebih cocok dengan Jang Seung Jo”.

Di sisi lain ada pula yang memuji, “Senyum Park Bo Gum saja sudah membuat hati berdebar”. “Aku mendukung hubungan Soo Hyun dan Jin Hyuk”. “Menyenangkan. Dramanya menyegarkan mataku selama satu jam”.

Sebenarnya, masih terlalu dini untuk menilai bagus tidaknya drama ‘Encounter’ karena baru tayang empat episode. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)