home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Kabarkan Kondisi BTS Usai Alami Kecelakaan Kecil di Taiwan

Senin, 10 Desember 2018 10:18 by fzhchyn | 1463 hits
Big Hit Entertainment Kabarkan Kondisi BTS Usai Alami Kecelakaan Kecil di Taiwan
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Berita kurang menyenangkan datang dari boy group BTS. Pada Minggu (9/12), grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan mobil usai menggelar konser ‘Love Yourself’ di Taoyuan, Taiwan.

Informasi tersebut ramai diberitakan oleh media lokal setempat bahwa mobil yang ditumpangi BTS setelah menyelesaikan konser untuk kembali ke hotel terlibat kecelakaan. Kabar ini tentu saja langsung membuat fans khawatir akan keadaan para member.

Dan pada Senin (10/12), agensi yang menaungi grup pelantun hits 'IDOL' itu pun mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan, “Setelah BTS menyelesaikan konser mereka di Taiwan dan dalam perjalanan ke penginapan mereka, mobil artis itu mengalami tabrakan kecil.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Untungnya tidak ada yang terluka atau mengalami cedera atas insiden ini. “Tidak ada member yang mengalami cedera dan mereka kembali dengan aman, jadi tidak ada masalah dengan jadwal mereka,” imbuh Big Hit Entertainment.

BTS baru saja menyelesaikan konser solo mereka di Taiwan yang berlangsung selama dua hari pada 8 dan 9 Desember di Taoyuan International Baseball Stadium. Mereka dijadwalkan tampil di MAMA Jepang pada 12 Desember dan MAMA Hong Kong pada 14 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)