home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Wamil, Onew SHINee Pamit Lewat Surat Menyentuh untuk Fans

Senin, 10 Desember 2018 10:31 by muthiasp | 1290 hits
Resmi Wamil, Onew SHINee Pamit Lewat Surat Menyentuh untuk Fans
Image source: @SHINee

DREAMERS.ID - Dua hari ini menjadi hari spesial bagi para penggemar SHINee yang disebut sebagai Shawol. Kemarin (09/12) baru saja merayakan hari jadi Minho yang ke-28 tahun, dan hari ini (10/12) harus melepas Onew yang mulai menjalani wajib militer.

Sejak bulan November kemarin, leader grup bersuara khas ini sudah diumumkan akan mulai menjalani pengabdiannya sebagai warga negara Korea melalui wajib militer pada 10 Desember 2018. Ia akan bertugas sebagai tentara aktif kurang lebih selama 1 tahun 9 bulan.

Sebelum itu, Onew akan lebih dahulu menjalani empat minggu pelatihan dasar militer. Lokasi dan waktu pastinya tidak dibocorkan karena ia ingin masuk wamil tanpa ada keramaian atau acara khusus. Namun jelang kepergiannya, ia sempat menuliskan surat perpisahan menyentuh untuk fans.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Aku akan rehat sejenak. Aku selalu merasa bersalah, dan kalian mungkin merasa kecewa, tapi aku harap perpisahan sejenak ini sebagai waktu ku untuk bernapas demi menunjukkan pada kalian kemajuan dari diriku. Lebih dari apapun, kesehatan kalian lah yang terpenting. Aku akan berdoa semoga semuanya sehat dan bahagia”.

Pelantun lagu ‘Blue’ ini pun berjanji akan terus bernyanyi dan kembali menyapa penggemar, “Aku akan terus bernyanyi, jadi mohon dengarkan suaraku jika kalian sedang memikirkanku. Aku akan kembali dan menyapa kalian semua lagi. Terima kasih banyak. Kita harus ketemu lagi!”.

Melalui akun Instagram resminya, SHINee membagikan momen Onew sedang mencukur rambutnya. Pada satu foto, Onew tersenyum lebar saat sembari melambaikan tangannya ke arah kamera. Come back safely, Onew oppa!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)